Hp Sony Terbaik Cuma Rp1 Jutaan dengan Spek Komplit

Hp Sony Terbaik Cuma Rp1 Jutaan dengan Spek Komplit

HP Sony terbaik 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

8. Sony Xperia E4g Dual

Sedang mencari HP Sony Dual-SIM yang spesifikasinya bagus namun di bawah 2 juta? Sony Xperia E4g Dual bisa kamu pertimbangkan. Mengusung layar berukuran 4.7 inci dengan proteksi Scratch-resistant glass, HP dengan OS Android 4.4.4 (KitKat) ini dibekali dengan memori internal 8GB dan RAM sebesar 1GB.

Meski hanya mengandalkan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP, HP dengan baterai berkapasitas 2300 mAh ini didukung oleh sederet fitur canggih, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Sony Xperia E4g Dual ini juga mendukung jaringan tercepat saat ini, yakni 4G LTE.

Beralih ke sektor pacunya, Sony membekalinya dengan chipset MediaTek MT6732, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, serta GPU Mali-T760MP2. Kombinasi ketiga komponen tersebut mampu bekerja dengan baik untuk komputasi berat, misalnya bermain game. 

9. Sony Xperia P

Yang kesembilan ada Sony Xperia P yang bisa kamu beli dikisaran harga 1,3 jutaan untuk kondisi second-nya. Berbekal layar seluas 4 inci dengan ROM 16GB dan RAM 1GB, sisi layar ponsel ini dipercantik oleh teknologi Sony WhiteMagic yang mampu meningkatkan kecerahan yang tinggi serta hemat energi.

Di bagian dalamnya, Sony menanamkan chipset NovaThor U8500, prosesor Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9, serta pengolah grafis jenis Mali-400. Tak ketinggalan pula baterai berdaya 1305 mAh yang berperan untuk menjaga mobilitas ponsel dengan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan VGA ini.

BACA JUGA:Asus Zenfone 9, Ponsel Berukuran Mini dengan Performa Gahar dan Kamera Berkualitas SONY

10. Sony Xperia E3

HP Sony dengan harga 1 jutaan terbaik terakhir juga diduduki oleh Sony Xperia E3. Dijual dikisaran harga 1,3 jutaan, HP dengan OS Android 4.4.2 (KitKat) ini dipertenagai oleh CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang dipadu-padankan dengan chipset Snapdragon 400 dan GPU Adreno 305.

Kebutuhan fotografi Sony Xperia E3 tidak begitu mengecewakan dimana ia memiliki kamera belakang berlensa 5 MP. Sayangnya, HP dengan baterai berkapasitas 2330 mAh ini hanya memiliki kamera depan berjenis VGA saja.

Untuk membantu kinerja prosesornya, Sony juga meletakkan RAM sebesar 1GB. Meski hanya memiliki penyimpanan internal bermuatan 4GB saja, kamu masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 32GB. Di sisi koneksivitasnya, kamu tentu saja bisa mencicipi jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan internet tercepat saat ini.

Demikian ulasan HP Sony terbaik 2024 cuman 1 jutaan, tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu tinggi dengan spek komplit membuat kamu nyaman untuk memiliki salah satu HP diatas. Semoga bermanfaat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: