Hp Sony Terbaik Cuma Rp1 Jutaan dengan Spek Komplit

Hp Sony Terbaik Cuma Rp1 Jutaan dengan Spek Komplit

HP Sony terbaik 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Melintik ke bagian hardware-nya, Sony Xperia C3 menggunakan chipset Snapdragon 400, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, serta pengolah grafis jenis Adreno 305. Alhasil, performa ponsel ini cukup bertenaga baik untuk multitasking ataupun kebutuhan gaming.

Untuk melengkapi spesifikasinya, Sony juga menanamkan penyimpanan internal sebesar 8GB, RAM berukuran 1GB, dan baterai berkapasitas 2500 mAh yang berperan penting menjadi sumber daya ponsel ini.

5. Sony Xperia C4

Sony Xperia C4, smartphone yang hadir dengan layar seluas 5.5 inci ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibanding HP Sony sebelum-sebelumnya. Di sektor pacu misalnya, ia dipertenagai oleh chipset Mediatek MT6752 yang berpacu dengan CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T760MP2.

Di bagian memorinya, ia dibekali dengan penyimpanan internal bermuatan 16GB dan RAM berukuran 2GB. Untuk menjaga mobilitas ponsel berjaringan 4G LTE ini, Sony menyematkan baterai berdaya 2600 mAh.

Bukan cuma itu, buat kamu yang suka berurusan dengan dunia fotografi juga akan puas dengan kamera milik Sony Xperia C4 ini. Lihat saja, HP dengan OS Android 5.0 (Lollipop) ini menyediakan kamera utama 13 MP beserta kamera selfie 5 MP. Turut hadir pula teknologi autofocus dan LED flash sebagai pendukungnya.

6. Sony Xperia SP

Tampil dengan desain kalem berlayar 4.6 inci dengan OS Android 4.1 (Jelly Bean), Sony Xperia SP memiliki performa yang menawan berkat dukungan chipset Snapdragon S4 Pro yang berkombinasi dengan prosesor Dual-core 1.7 GHz Krait. Untuk mengurusi sektor grafisnya, Sony memilih Adreno 320.

Meski hanya mengusung kamera depan jenis VGA saja, HP dengan layar seluas 4.6 inci ini mempunyai kamera belakang beresolusi 8 MP yang cukup mumpuni untuk kebutuhan fotografi. Pasalnya, ia didukung oleh sederet fitur canggih, seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, dan sweep panorama.

Berbekal memori internal selonggar 8GB dan RAM berukuran 1GB, HP dengan koneksivitas 4G LTE ini memiliki baterai sebesar 2370 mAh.

BACA JUGA:Masih Jadi Incaran? 6 HP Terbaik Sony Xperia Awal 2024 yang Masih Worth It Dibeli

7. Sony Xperia M2

Punya dana terbatas namun ingin memiliki HP yang kamera belakangnya bagus, maka Sony Xperia M2 adalah pilihan yang tepat. Meski hanya mengusung kamera depan VGA, kamera belakangnya ini hadir dengan resolusi 8 MP yang didukung dengan autofocus dan LED flash dengan hasil yang cukup baik.

Suka bermain game? Tak masalah, karena HP dengan layar seluas 4.8 inci ini memiliki perfroma yang handal berkat sokongan tenaga chipset Snapdragon 400 yang dikombinasikan dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A serta GPU Adreno 305. Di bagian memorinya sendiri, ia dibekali dengan ROM bermuatan 8GB dan RAM sebesar 1GB.

Selain sudah mengusung jaringan 4G LTE, Sony Xperia M2 juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup mumpuni, yakni berdaya 2300 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: