Hp Sony Terbaik Cuma Rp1 Jutaan dengan Spek Komplit

Hp Sony Terbaik Cuma Rp1 Jutaan dengan Spek Komplit

HP Sony terbaik 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Sony sebagai salah satu vendor ternama di dunia, produk ponsel buatan Sony tentu tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya. Melalui Sony Xperia, produsen asal negeri Sakura itu mampu menarik perhatian para konsumennya karena kecanggihan dari HP Sony terbaik 2024.

Ada banyak HP Sony terbaik 2024 yang bisa kamu pilih. HP Sony memang cukup banyak dicari oleh orang, peminat terhadap HP Sony cukup tinggi. Beberapa seri Sony yang ada di toko online cukup banyak ditanyakan dan banyak juga yang mencarinya. 

Seperti para vendor lainnya, HP Sony terbaik 2024 juga memproduksi berbagai tipe Smartphone yang ditargetkan untuk berbagai segmen pasar, mulai dari kalangan bawah, menengah, hingga teratas. Meski dijual dengan harga ramah dikantong, ponsel buatan Sony rata-rata memiliki keunggulan tertentu, misalnya dari segi kamera.

Buat kamu yang punya budget terbatas tapi ingin mempunyai HP Sony yang kameranya bagus, spek canggih. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Hp Sony Xperia 1 V

Berikut pilihan HP Sony terbaik 2024 cuman 1 jutaan lengkap dengan speknya :

1. Sony Xperia M2 Aqua

Jika kamu punya budget di bawah 2 juta namun ingin memiliki smartphone canggih, maka Sony Xperia M2 Aqua bisa kamu dapatkan. Pasalnya, HP berlayar 4.8 inci yang memiliki ROM 8GB dan RAM berukuran 1GB ini oleh teknologi dust/water proof yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Urusan performa, Sony mengandalkan chipset Snapdragon 400 yang berpadu bersama CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 serta GPU Adreno 305. Di sektor pemotretannya, ia menawarkan kamera belakang 8 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash. Sayangnya, kamera selfie miliknya hanya beresolusi VGA saja.

Sementara untuk koneksivitas dan dayanya, Sony Xperia M2 Aqua telah mendukung jaringan 4G LTE dengan baterai berkapasitas 2300 mAh sebagai daya sokongnya.

2. Sony Xperia L

Menggunakan chipset Snapdragon 400, sektor pacu maupun grafis ponsel ini ditangani oleh CPU Dual-core 1.0 GHz Krait serta GPU Adreno 305. Untuk berfoto, Sony Xperia L menyediakan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash. Sayangnya, ia masih mengusung kamera depan jenis VGA.

Dibanderol dikisaran harga 1 jutaan, HP berlayar 4.3 inci yang membawa OS Android 4.1 (Jelly Bean) ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB, RAM berukuran 1GB, serta baterai berkapasitas 1750 sebagai sumber dayanya.

3. Sony Xperia M4 Aqu

Masih mengusung teknologi tahan air dan debu seperti seri pendahulunya, hanya saja HP berlayar 5 inci ini memiliki spesifikasi yang lebih bagus. Di bagian kamera misalnya, ia ditunjang oleh kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera selfie 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash.

Dikendarai oleh OS Android 5.0.1 (Lollipop) dengan RAM sebesar 2GB dan ROM 8GB/16GB, dapur pacu ponsel ini dikendalikan oleh chipset Snapdragon 615 berprosesor Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) serta pengolah grafis jenis Adreno 405. Untuk dayanya, ia dibekali dengan baterai berkapasitas 2400 mAh.

BACA JUGA:9 Spesifikasi Sony Xperia 1 VI, Memberikan Keseimbangan Sempurna Antara Kenyamanan Genggaman dan Soliditas

4. Sony Xperia C3

Hadir dengan desain elegan berlayar 5.5 inci dengan sistem operasi Android 4.4.2 (KitKat), HP dengan jaringan 4G LTE ini menawarkan kamera belakang 8 MP beserta kamera selfie 5 MP, lengkap dengan teknologi autofocus dan LED flash guna hasil foto yang lebih bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: