4 Spesifikasi Keunggulan Hp Redmi Note 9, Dilindungi Dengan Teknologi Tahan Air

4 Spesifikasi Keunggulan Hp Redmi Note 9, Dilindungi Dengan Teknologi Tahan Air

Spesifikasi Keunggulan Redmi note 9 yang dilindungi dengan teknologi tahan air-Tangkapaan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Kebutuhan utama akan kepemilikan handphone menjadi hal yang menarik, salah satu HP lawas Xiaomi yang sekarang semakin worth it untuk kalian miliki. Gawai tersebut yaitu hp Redmi Note 9 sebuah smartphone dengan perbekalan quad-camera dan sudah dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 5, harganya hanya Rp1 jutaan

Hp Redmi Note 9 merupakan ponsel pintar besutan Xiaomi untuk menyasar segmen entry-level. HP Redmi Note Series satu ini diperkenalkan pada April 2020 dan perdana meluncur ke pasar Indonesia pada Juni 2020.

Di usia yang kini menginjak empat tahun membuat hp Redmi Note 9 masuk kategori smartphone lawas. Meski begitu jika Anda mencari HP dengan harga terjangkau dan kualitas yang masih bisa diandalkan, tak ada salahnya mempertimbangkannya.

Melansir dari situs resmi Xiaomi Indonesia, hp Redmi Note 9 sekarang dibanderol mulai Rp1 jutaan. Varian RAM-memori 4/64GB dibanderol Rp1.999.000, sedangkan model RAM-memori 6/128GB seharga Rp2.399.000.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A55 5G Vs Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, Mana Yang Terbaik?

Bagi yang berminat dengan Redmi Note 9, inilah pembahasan seputar spesifikasinya keunggulan yang mana bisa jadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli perangkat HP ini.

Berikut ini spesifikasi keunggulan Redmi Note 9 yang bisa diketahui:

1. Desain

Redmi Note 9 memiliki desain bodi yang elegan, dengan bodi belakang polikarbonat untuk memungkinkan membuat sang perangkat bertahan lama. Hp ini juga sudah dilindungi dengan teknologi tahan air.

Sementara bodinya dibuat dengan menggunakan bahan berkualitasnya bagus, yaitu Gorilla Glass 5 untuk bagian depan, dan plastik untuk bagian belakang serta bingkai bodi perangkat.

2. Kamera

Spesifikasi kamera menjadi salah satu keunggulan dari hp Redmi Note 9. Dengan kemampuan kameranya maka pengguna akan bisa mengambil gambar dan video dengan kualitas yang sangat baik.

Ponsel ini mengusung konfigurasi quad-camera belakang dengan lensa utama 48 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth sensor). Adapun kamera depannya sebanyak satu buah beresolusi 13 MP.

Dalam hal desainnya, kamera Hp ini bergaya simetris dan memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih lebar, seperti dengan lensa ultra-wide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: