10 Pinjol Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya

10 Pinjol Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya

aplikasi pinjol bunga rendah yang aman dan terpercaya--foto afpi

DISWAYJATENG.ID - Aplikasi pinjol bunga rendah. Pinjol bisa dikatakan aman dan legal apabila memenuhi sejumlah kriteria penting. Kriteria utamanya yaitu terdaftar dan diawasi OJK. Ini memastikan bahwa perusahaan tersebut beroperasi sesuai dengan peraturan dan regulasi yang berlaku.

Secara umum, pinjaman online yang aman akan menerapkan pinjol bunga rendah kepada peminjam karena masih dalam rentang bunga normal sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjol bunga rendah bisa menjadi solusi tepat agar meringankan dalam membayar tagihan. Namun, penting untuk berhati-hati supaya tidak terjebak dalam pinjaman dengan bunga tinggi atau persyaratan yang merugikan.

Masyarakat yang berniat mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjol bunga rendah, dianjurkan untuk mencari aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya. 

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah dan Bayar Bulanan

Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK 

Merangkum pengumuman resmi Penyelenggara Fintech Lending Berizin di OJK per 31 Mei 2024, berikut adalah beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan menawarkan bunga ringan, sebagai berikut: 

1. Indodana

Indodana merupakan layanan pinjaman online yang menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah. Suku bunga tergolong kompetitif karena untuk tenor 1 bulan dikenakan bunga 0 persen, sedangkan tenor 3 hingga 12 bulan diterapkan bunga 3 persen.

2. AdaPundi

AdaPundi menyediakan pinjaman dengan batas waktu 30 hingga 260 hari. Suku bunga pinjaman yang ditawarkan sampai 0,3 persen per hari. Limit pinjaman online ini hingga Rp100 juta.

3. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan pinjol bunga rendah bayar bulanan yang dapat dicoba. Pilihan jangka waktu pembayaran bervariasi mulai dari 26 hari, 30 hari, 90 hari, hingga 180 hari. Bunga yang dibebankan kepada peminjam sekira 14 persen hingga 18 persen per tahun.

4. Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: