Mansur Hidayat, Calon Bupati Pemalang yang Sudah Terbukti, Bukan Sekedar Janji

Mansur Hidayat, Calon Bupati Pemalang yang Sudah Terbukti, Bukan Sekedar Janji

ORASI - Calon Bupati Mansur Hidayat menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye terbatas.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Membangun Kabupaten Pemalang bukan semudah membalikkan telapak tangan, apalagi melihat kompleksitas permasalahan yang ada. Dari berbagai permasalahan yang ada, Mansur Hidayat Calon Bupati Petahana ini, sudah banyak melakukan upaya perbaikan dan penataan. Sehingga bukan sekedar janji, baru akan melakukan, apalagi nanti jika jadi Bupati

Tapi calon bupati yang diusung oleh Partai Gerindra, PDIP, PPP, PAN dan PKS ini, sudah berbuat banyak untuk masyarakat Kabupaten Pemalang. Kendati diakui masih belum maksimal hasilnya, karena menjadi bupati yang dalam waktu hanya satu tahun, belum cukup untuk memperbaiki segala permasalahan yang ada.

BACA JUGA:Cegah Pelanggaran Netralitas ASN, Bawaslu Kabupaten Pemalang Gelar Rakor

"Untuk membangun Kabupaten Pemalang ini, butuh waktu dan proses. Sehingga tidak serta-merta dalam waktu yang sangat singkat, semua permasalahan itu dapat terselesaikan,"kata Mansur dalam orasinya yang disampaikan di acara kampanye terbatas di Kantor DPC PPP Kabupaten Pemalang.

Menurutnya, kondisi Kabupaten Pemalang yang saat itu, bukan kondisi yang biasa, maka perlu kerja keras dan kerja ikhlas untuk memperbaikinya. Dengan segala upaya yang telah dilakukan, telah terbukti permasalahan-permasalahan yang ada dapat diatasi.

BACA JUGA:Paslon Bupati Pemalang Mansur-Bobby Bentuk Tim Pemenangan hingga Tingkat Ranting

Seperti masalah sampah, pihaknya sudah melakukan program pengolahan sampah, yang ditandai dengan pembangunan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Surajaya. Selain itu, program pengolahan sampah juga sudah diikuti oleh desa - desa dengan membangun tempat pengolahan sampah yang ada di desa.

Terkait infrastruktur, Calon Bupati Mansur yang berpasangan dengan Muhammad Bobby Dewantara sebagai calon wakilnya, juga sudah banyak melakukan upaya perbaikan jalan, bahkan jalan dalam kondisi mantap prosentase semakin meningkat.

Upaya ini, juga betul - betul sudah dilakukannya. Jalan - jalan kondisi baik dan halus juga sudah banyak dilakukan. Sehingga menjadi bukti nyata dirinya sudah berbuat kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Gempita Hari Jadi Kudus ke 475, Belasan Warga Dinikahkan Gratis dan Dikado Buku Nikah

"Jadi membangun jalan bukan lagi janji, tapi ada bukti nyata sudah melakukannya, bukan baru akan atau nanti akan melakukannya ketika jadi,"ujarnya.

Penataan birokrasi, menempatkan pejabatnya sesuai bidang kemampuannya juga sudah dilakukan. Bahkan dalam melakukan penataan birokrasi tanpa ada jual beli jabatan. Semua itu juga dilakukan demi untuk membangun Kabupaten Pemalang yang bersih dari praktik-praktik Korupsi, Kolusi dan nepotisme (KKN).

"Selama  satu tahun saya menjadi bupati, bukan hanya tidur-tiduran, tapi sudah bekerja keras untuk membangun Kabupaten Pemalang. Mari kita lanjutkan dan Pasangan Mansur-Bobby harus menang,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: