SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal Gelar Class Meeting

SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal Gelar Class Meeting

CLASS MEETING - Sejumlah pelajar SMK Peristek Pangkah mengikuti acara class meeting di sekolah.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Setelah ujian semester berakhir, para pelajar SMK Peristek Pangkah mengikuti kegiatan class meeting. Acara yang dipusatkan di lingkungan sekolah dimeriahkan dengan berbagai perlombaan. Diantaranya, lomba sepak bola futsal, e-sports, tenis meja, tari dan karaoke.

Kepala SMK Peristek H Sukadi mengatakan, selain menggelar lomba. Pihaknya juga mengajak seluruh pelajar, guru dan karyawan untuk senam sehat. 

BACA JUGA:Warga Tidak Mampu di Kabupaten Tegal Tetap Berkurban

"Class meeting ini dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 14 Juni 2024," kata Sukadi.

Menurutnya, untuk senam sehat ini dilaksanakan sebagai acara penutup class meeting. Senam sehat dipusatkan di lapangan upacara.

Seluruh peserta didik dan guru serta karyawan kompak mengenakan seragam olahraga Peristek. Class meeting tujuannya untuk mempererat kebersamaan antarsiswa dan guru. Selain itu, untuk melatih siswa agar berperilaku jujur dan sportif. 

BACA JUGA:SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal Kurban 1 Sapi dan 2 Kambing

"Sikap itu penting dimiliki siswa untuk membentuk pribadi yang berakhlak mulia," ucapnya.

Dia berharap, ke depan lomba-lomba yang digelar di acara class meeting ini lebih banyak dan beragam. Sehingga kegiatan lebih meriah dan banyak siswa yang mengikuti lomba-lomba tersebut.

"Class meeting berjalan lancar. Terima kasih kepada siswa, guru dan orang tua yang telah mendukung kegiatan ini," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: