Desain dan Fitur Flagship Hp Keluaran Terbaik

Desain dan Fitur Flagship Hp Keluaran Terbaik

HP KELUARAN TERBAIK-Desain Dan Fitur Ala Flagship Hp Keluaran Terbaik Yang Bikin Menarik--

Sama seperti ponsel-ponsel menengah Samsung pada umumnya, Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED, panel yang digunakan secara khusus mendukung tingkat kecerahan maksimal sampai 1.000nits.

Ukurannya membentang hingga seluas 6,6 inci dengan resolusi yang mampu menampilkan hingga Full HD+ (2340 x 1080 piksel), animasi gambarnya pun bisa terlihat sangat halus karena mendukung pengaturan refresh rate hingga 120Hz.

5.Chipset

Hp keluaran terbaik ditenagai dengan chipset Exynos 1480 berfabrikasi 4 nm yang memiliki performa sangat gesit dibandingkan para pesaing di kelasnya.

Chipset octa core tersebut bahkan diklaim memiliki kecepatan clock maksimal 2,75 GHz yang terbilang cukup gesit untuk segala aktivitas harian.

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

6.Audio

Galaxy A55 5G menggunakan sistem audio dual stereo di bagian earpiece dan lubang speaker di bagian bawah ponsel, terdengar jernih, nyaring, dan memiliki bass yang 'nendang'.

Kedua speaker tersebut didukung dengan teknologi Dolby Atmos, fitur tersebut juga ditemani dengan ekualiser yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

7.Keamanan

Samsung Galaxy A55 5G dibekali sistem keamanan Samsung Knox Vault yang sudah tersertifikasi EAL5+ dan melindungi data penting dalam bagian terpisah di hardware, sehingga tidak akan mudah dibobol sekalipun.

Fitur lain yaitu Secure Folder dan Auto Blocker membantu pengguna Samsung Galaxy A55 5G mengamankan data dan otomatis memblokir malware yang yang berpotensi membahayakan hape.

8.Baterai

Galaxy A55 5G mempunyai kapasitas penyimpanan daya yang tergolong besar, perangkat ini setidaknya mampu menampung hingga 5.000mAh dan mampu bertahan hingga dua hari pemakaian.

Perangkat ini memungkinkan kita mengakses jaringan internet seluler hingga selama 25 jam, menonton video 28 jam, atau memutar musik 79 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: