Desain dan Fitur Flagship Hp Keluaran Terbaik

Desain dan Fitur Flagship Hp Keluaran Terbaik

HP KELUARAN TERBAIK-Desain Dan Fitur Ala Flagship Hp Keluaran Terbaik Yang Bikin Menarik--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik akhirnya kembali meluncurkan inovasi terbarunya di lini Galaxy A Series, yang tidak kalah canggih dibandingkan HP flagship terkini. 

Hp keluaran terbaik resmi menghadirkan Galaxy A55 5G ke pasar Indonesia, smartphone ini rilis untuk menggantikan pendahulunya, Galaxy A54 5G yang laris manis di pasaran.

Hp keluaran terbaik telah hadir di Indonesia yang diklaim menawarkan spesifikasi dan fitur yang cocok untuk seluruh kebutuhan dan kegiatan pengguna gadget.

Hp keluaran terbaik hadir sebagai jembatan antara lini kelas menengah dan atas, makanya sangat wajar apabila perangkat satu ini dilengkapi dengan berbagai macam dukungan premium.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

1.Triple Camera

Kehadiran sistem triple camera yang juga dilengkapi dengan teknologi AI canggih, samsung Galaxy A55 5G menyematkan tiga buah lensa kamera belakang yang terdiri dari lensa wide 50 MP, lensa ultrawide 12 MP, dan lensa micro 5 MP.

Menariknya, tiga kamera belakangnya itu dilengkapi lagi dengan teknologi AI Image Signal Processing yang mampu meningkatkan kualitas jepretan foto dan video layaknya kamera profesional meskipun di bawah kondisi low light sekalipun.

2.Desain

Penggunaan material kaca di bagian belakang dan frame berbahan metal memberikan kesan mewah saat digenggam, dengan adanya kaca kuat Corning Gorilla Glass Victus+ di bagian layar membuat smartphone ini tahan terhadap goresan.

Unit yang kami gunakan adalah varian Awesome Iceblue dan warna ini sekilas terlihat seperti warna putih, namun apabila dilihat dengan lebih detail akan terlihat sedikit warna kebiruan di bagian belakang HP ini.

3.Performa Gaming

Samsung Galaxy A55 5G menawarkan peningkatan performa pada CPU dan GPU yang membuatnya makin mulus untuk bermain game baik dari sisi grafis maupun loading yang cepat.

Hal ini tidak terlepas dari kapasitas RAM hingga 12GB yang masih bisa ditambah lagi menjadi 20GB dengan fitur RAM Plus, kapasitas memori internal 256GB juga masih bisa ditambah MicroSD hingga 1TB.

4.Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: