Fitur Kamera Ciamik Samsung A54 5G, Hp Keluaran Terbaik Dan Dilengkapi Dengan Performa Handal

Fitur Kamera Ciamik Samsung A54 5G, Hp Keluaran Terbaik Dan Dilengkapi Dengan Performa Handal

HP KELUARAN TERBAIK-Fitur Kamera Ciamik Hp Keluaran Terbaik Dan Dilengkapi Dengan Performa Handal--

4.Performa

Mesin Samsung Galaxy A54 5G merupakan bikinan Samsung yaitu chipset exynos 1380 System-on-Chip dengan single core 783 dan multi core 2731.

Performa chipset ini diklaim telah mengalami peningkatan CPU 20% dan GPU 26% dari Exynos 1280 yang telah hadir lebih dahulu, namun jika kalian terlalu memaksimalkan performa smartphone ini membuat suhu menjadi panas di angka 45°C. 

5.OS

Hp keluaran terbaik yang sudah terbiasa menggunakan One UI 5.1 Samsung pun juga harusnya sudah tidak perlu kagok dalam memakai perangkat ini. 

Fitur sidik jari di layar juga sudah hadir di ponsel ini, menjanjikan empat kalo OS Update dengan pembaruan keamanan hingga lima kali untuk ponsel ini.

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024 Dengan Teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X

6.Fitur AI Image Enhancer

Fitur Galaxy A54 5G ini sendiri terdiri dari fitur Remaster Picture untuk mengatasi masalah blur dan fitur Object Eraser untuk mengatasi kendala bayangan pada hasil bidikan foto.

Melalui fitur kamera Galaxy A54 5G ini, kamu bisa memperbaiki hasil pemotretan foto hanya dengan menyapu area foto yang ingin diperbaiki.

7.Baterai tahan lama

Semua fitur menarik di atas tentu tidak akan terasa lengkap jika tidak didukung baterai yang mantap dan asyiknya Galaxy A54 5G dipersenjatai baterai 5.000 mAh yang sanggup menemani segala aktivitas Anda dari pagi sampai malam hari. 

Atau bahkan hingga 2 hari! Foto-foto, bikin konten untuk TikTok dan Reels, atau main game di tengah perjalanan tidak perlu takut baterai cepat habis.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

Hp keluaran terbaik ini menawarkan kemampuan kamera yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari, anda dapat mengandalkan kamera ini untuk mengabadikan momen-momen penting dengan baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: