Rekomendasi Hp dengan Baterai Jumbo 6000mAh & 7000mAh

Rekomendasi Hp dengan Baterai Jumbo 6000mAh & 7000mAh

Rekomendasi Hp dengan Baterai Jumbo 6000mAh & 7000mAh--

Bukan hanya itu saja, hp ini juga bisa digunakan untuk bermain game selama 18 jam dengan catatan ponsel dalam keadaan terisi penuh ya. Untuk waktu chargingnya sendiri hanya membutuhkan sekitar 1 jam 30 menit saja untuk mengisi hingga 15% lho. 

Pokoknya hp satu ini cocok banget dan bisa diandalkan untuk daily driver deh. Untuk kamu yang membutuhkan mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel juga sangat cocok. 

BACA JUGA:Hp Keluaran Terbaru dengan RAM 12GB dan Baterai 8100 mAh

3. Itel P40 

Hp ini juga cocok untuk kamu lho, dengan baterai 6000mAh yang sudah bisa mengakomodasikan kebutuhan kamu pakai hp seharian penuh. Dilengkapi pula dengan sensor sidik jari yang sudah disediakan oleh itel nih. 

Buat kamu yang tertarik dengan hp ini buruan deh beli sekarang. Apalagi untuk harga jualnya yang terbilang sangat murah hanya Rp. 1 jutaan aja. 

4.Poco C40 

Merambah ke kelas entry level, poco juga melengkapi beberapa hp dengan baterai besarnya nih. Dengan kapasitas baterai 6000mAh yang sebenarnya mirip dengan seri sebelumnya nih. 

Sayangnya hp ini untuk waktu pengecannya masih terbilang lambat nih. Dari 0% hingga 100% butuh waktu selama 3 jam 13 menit nih, hal itu juga mungkin disebabkan karena menggunakan 18 watt aja ya. 

Nah itulah beberapa rekomendasi hp dengan baterai jumbo yang mungkin bisa menambah referensi kamu nih. Penasaran dengan hp di atas? Buruan deh beli! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: