Rekomendasi Hp dengan Baterai Jumbo 6000mAh & 7000mAh

Rekomendasi Hp dengan Baterai Jumbo 6000mAh & 7000mAh

Rekomendasi Hp dengan Baterai Jumbo 6000mAh & 7000mAh--

DISWAY JATENG – Beberapa rekomendasi hp dengan baterai jumbo ini juga dibekali dengan RAM yang besar lho. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong, sehingga kamu tidak perlu khawatir dan takut untuk membelinya. 

Deretan hp dengan baterai jumbo di bawah ini berdaya 6000mAh hingga 7000 mAh. Sangat cukup untuk menemani aktivitas seharian kamu. 

Hp dengan baterai jumbo juga bisa kamu gunakan seharian penuh lho. Apalagi untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel, pasti akan cocok banget dengan rekomendasi beberapa hp di bawah ini. 

Nah daripada kelamaan, yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp dengan baterai jumbo yang wajib kamu coba. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Rekomendasi 

BACA JUGA:Review Samsung A05, Smartphone Terjangkau dengan Fitur Canggih dan Baterai Tahan Lama

Berikut ini beberapa deretan rekomendasi hp dengan baterai jumbo yang mungkin akan cocok untuk kamu. Pastikan simak rekomendasi ini sampai akhir ya!

1.Samsung Galaxy M51 

Deretan hp pertama yang memiliki baterai jumbo diduduki oleh Samsung Galaxy M51 nih. Hp satu ini terbilang canggih dengan chipset snapdragon 730 yang juga dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. 

Hp ini juga salah satu hp dengan baterai jumbo yakni 7000mAh lho. Mampu bertahan hingga 2 hari lebih dan menghasilkan screen on time hampir 11 jam. 

Buat kamu yang pernah punya hp dengan kondisi low baterai, maka hp ini nggak perlu khawatir nih. Ponsel satu ini juga mampu diisi full 100 persen hanya dalam kurun waktu 1 jam 55 menit aja. 

BACA JUGA:Cara Mengetahui Aplikasi yang Boros Baterai pada Smartphone

2.Samsung Galaxy M62

Hp satu ini juga dilengkapi dengan baterai 7000mAh yang diklaim mampu digunakan untuk menonton fil hingga 33 jam lho. Bahkan kamu juga bisa menggunakannya untuk video call selama 24 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: