Spek Canggih Realme C53 NFC dengan Harga Terjangkau

Spek Canggih Realme C53 NFC dengan Harga Terjangkau

Fitur spek canggih Realme C53 NFC-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Sisi menarik lain dari Realme C53 NFC yakni pada sektor layar yang merupakan panel IPS LCD berukuran lega. Bentang layar 6,74 inch itu mampu memberikan tampilan gambar dalam resolusi tajam yakni Full HD+ alias 1080 x 2400 piksel. Nampak menarik karena layar itu didukung pula oleh refresh rate 90 Hz, membuatnya memiliki kinerja gulir yang mulus.

Bidang layar juga didukung tingkat kecerahan (Brightness) hingga 560 nits sehingga HP ini rasanya tetap nyaman dipakai dibawah terik matahari. Serupa dengan sang kakak, layar minim lag itu juga didukung oleh fitur Mini Capsule. Sekilas, fitur notifikasi timbul itu nampak identik dengan Dynamic Island yang diadopsi oleh perangkat iPhone.

Melalui fitur Mini Capsule, pengguna bisa melihat kolom notifikasi yang muncul di tengah atas layar, tepatnya di area kamera depan. Namun berbeda dengan sang kakak, Realme C53 NFC masih mengadopsi desain poni bergaya tetesan air untuk menampung lensa depannya.

5. Resolusi Kamera Tinggi dengan Dua Filter Baru

Susunan lensa dan modul kamera Realme C53 NFC. Serupa dengan sang kakak, HP ini juga datang mengusung susunan dua lensa yang didukung LED Flash. Susunan tersebut dibenam pada modul kamera berbentuk persegi dengan sudut membulat, membuatnya nampak mirip dengan iPhone 14 Pro.

Namun perlu diketahui, handphone ini datang dengan kamera utama beresolusi 50 MP. Resolusi tersebut lebih rendah dibanding kamera 64 MP yang dimiliki oleh realme C55 NFC. Kendati demikian, menariknya perangkat ini dihadirkan dengan membawa dua filter baru.

keduanya yakni meliputi Secret Garden Filter dan Sunny Holiday Filter. Sebagai lensa pendukung, kamera utama handphone ini juga dilengkapi oleh sensor depth yang bisa digunakan untuk membuat efek tangkapan gambar bokeh.

BACA JUGA:Realme Series, C,V,X dan Narzo, Apa Perbedaanya?

6. Tanpa Kamera Ultrawide dan Stereo Speaker

Satu catatan penting dari sektor kamera Realme C53 NFC adalah lensa pendukung. Kamera utama HP ini juga belum didukung oleh adanya lensa ultrawide untuk pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas. Tidak juga dibekali lensa macro, pabrikan menghadirkan handphone ini dengan lensa pendukung berupa depth sensor.

Selain itu, produk handphone ini juga masih dihadirkan dengan performa mono atau single speaker. Walaupun dikatakan memiliki dukungan Ultra Boom Speaker, perangkat ini tetap belum bisa memberikan pengalaman suara stereo. 

Demikian ulasan Fitur Spek canggih Realme A53 NFC, yang bisa anda miliki dengan spek canggih dan harga terjangkau. Kalian tertarik? Semoga bermanfaat ya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: