Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Membawa Banyak Upgrade

Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Membawa Banyak Upgrade

Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Membawa Banyak Upgrade--

DISWAY JATENG – Sebagai hp keluaran terbaru di tahun ini beragam merk smartphone memberikan kemampuan terbaiknya. Baik dari segi spesifikasi, fitur maupun design nya loh jadi nggak mengherankan jika diklaim sebagai hp banyak upgrade. 

Walau demikian hp keluaran terbaru tetap menawarkan harga yang ramah di kantong konsumen. Karena persaingan smartphone yang semakin ketat di pasar gadget, banyak merk ponsel yang mengeluarkan hp terbaru dengan harga miring. 

Hal itu menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen yang ingin membeli hp baru lho. Makanya nggak heran kalau konsumen bingung memilih hp keluaran terbaru mana yang worth it untuk dibeli. 

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja dibahas mengenai beberapa hp keluaran terbaru yang mengalami banyak upgrade. Kalau kamu penasaran, simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone terbaru 

BACA JUGA:Mengungkap Fitur Keunggulan Hp Keluaran Terbaik Desain Elegan Dan Siap Penuhi Kebutuhan Pengguna Millenial

1.Realme C67 

Hp keluaran terbaru yang menduduki peringkat pertama adalah Realme C67. Membawa beragam upgrade baik dari desain maupun spesifikasinya nih. 

Desainnya sendiri memiliki kamera yang berbentuk unik dengan vertikal ke bawah. Selain itu hp ini juga juga sudah menggunakan layar full hd ips lcd dengan luas 6,5 inci lho. 

Selain itu untuk refresh rate nya sendiri menyentuh di angka 90 hznih. Untuk fitur upgrade tentunya ada dong yakni telah dilengkapi dengan fitur ip54 yang memiliki ketahanan dari percikan air dan juga debu. 

Menggunakan chipset snapdragon 685 yang cukup kencang dikelasnya nih. Memiliki dua pilihan ruang penyimpanan yakni 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Untuk kameranya hp keluaran terbaru ini dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang yang memiliki resolusi 108 MP, 2 MP, 50 MP dan 2 MP. 

BACA JUGA:HP Realme GT 6, Smartphone Flagship Terbaru dengan 3 Fitur AI Menarik

2.  Samsung Galaxy A05 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: