7 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik 2024, Cocok Untuk Mahasiswa, Pekerja, dan Gaming

7 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik 2024, Cocok Untuk Mahasiswa, Pekerja, dan Gaming

Rekomendasi Laptop Asus Terbaik 2024, Cocok Untuk Mahasiswa, Pekerja, dan Gaming-pinterest-

3. ASUS Vivobook A416

ASUS Vivobook A416 merupakan laptop ASUS terbaik 2024, yang memiliki tampilan gaya stylish dan performa kencang. Dengan layar full HD yang jernih laptop ini menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Penyimpanan yang cukup besar, memberikan ruang untuk file dan aplikasi penting. Jika kamu pelajar, pekerja remote, dan orang yang menginginkan laptop andal dengan harga terjangkau, laptop ini patut untuk dipertimbangkan. Kisaran harga mulai dari 4,2 jutaan.

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Pro Laptop Gaming Gahar, Yuk Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

4. ASUS Vivobook 13 Slate OLED

ASUS Vivobook 13 Slate OLED menghadirkan kecanggihan layar OLED yang memukau dengan desain two in one yang fleksibel. Ditenagai oleh prosesor yang tangguh, laptop ini sanggup untuk kinerja berat dan multitasking. Kisaran harga mulai dari 9,5 jutaan.

5. ASUS ROG Strix G15

ASUS ROG Strix G15 mempunyai fitur LED RGB yang terang, membuatnya tampil beda dengan laptop lain. Laptop ASUS untuk game ini dibekali dengan GPU NVIDIA GeForce RTX350, yang memiliki performa kuat dan kencang.

Kamu bisa bermain game dengan grafik yang detail secara lancar dan mudah. Laptop ini sangat bagi kamu yang ingin tampil keren sebagai gamer. Dibanderol dengan harga 13 jutaan.

6. ASUS TUF Dash F15

ASUS TUF Dash F15 merupakan laptop ASUS terbaik untuk gaming. Laptop ini dirancang khusus untuk performa gaming dan produktivitas tinggi. Ditenagai oleh prosesor terkini dan grafis yang andal, laptop ini memberikan pengalaman gaming yang mulus.

ASUS TUF Dash F15 cocok untuk gamer berat dan profesional bekerja dengan berbagai aplikasi berat. Kisaran harganya mulai dari 12  jutaan.

7. ASUS ROG Zephyrus G14

ASUS ROG Zephyrus G14 adalah laptop gaming premium yang menampilkan desain ramping dengan performa unggul. Laptop ini ditenagai oleh prosesor kuat dan kartu grafis kelas atas sehingga memberikan pengalaman gaming yang mulus.

Sistem pendinginan yang efisien memungkinkan penggunaan yang lama tanpa khawatir akan overheating. Dibanderol dengan harga 20 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: