Iphone Turun Harga, Buruan Sikat Sebelum Kehabisan

Iphone Turun Harga, Buruan Sikat Sebelum Kehabisan

Iphone Turun Harga, Buruan Sikat Sebelum Kehabisan--

DISWAY JATENG – Buat kamu yang ingin upgrade hp dari android ke iphone tapi bingung mau pilih yang mana karena budget pas-pasan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi hp iphone terbaik di tahun ini yang diklaim iphone turun harga. 

Selain mendapatkan hp yang banyak di inginkan oleh para konsumen, kamu juga jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan iphone impian dengan iphone turun harga ini lho. 

Selain harganya yang lebih terjangkau, iphone turun harga juga tetap memberikan spesifikasi yang oke di kelasnya. Nah penasaran nggak sih dengan rekomendasi iphone apa saja?

Daripada kelamaan, yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp iphone turun harga yang terbaik di tahun ini. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Rekomendasi iphone 

BACA JUGA:Daftar iPhone yang Bisa Update iOS 18

1.Iphone 14 Pro 

Rekomendasi hp iphone turun harga yang pertama diduduki oleh iphone 14 pro. Menawarkan layar dengan kualifikasi yang super oke yakni menggunakan layar super retina XDR 6.7. 

Selain itu juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 MP dengan performa chipset yang digunakan yakni chipset A16 Bionic. Untuk ruang penyimpanan yang ditawarkan cukup beragam yakni RAM 6 GB dengan ROM 128 GB, 256 GB dan 512 GB. 

Sedangkan untuk desainnya hp ini memiliki desain ceramic shield dengan staniless steel untuk bagian frame nya. Dilengkapi pula dengan desain dual punch hole yang disebut dengan dynamic island sekaligus wadah untuk kamera depan dan fitur face id. 

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Kamera iPhone 15 Pro

2.Iphone 14 Plus 

Selain iphone 14 pro yang mengalami turun harga, iphone 14 plus juga termasuk ke dalam iphone turun harga lho. Menawarkan layar Oled super retina dengan ukuran 6,7 inci yang lebih lebar dan cerah. 

Sehingga sangat cocok untuk kamu yang gemar menonton nih. Untuk layar hp ini juga dilengkapi dengan lapisan oleopobic coating sehingga layarnya akan tetap bersih dari kotoran maupun sidik jari lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: