Iphone Turun Harga, Buruan Sikat Sebelum Kehabisan

Iphone Turun Harga, Buruan Sikat Sebelum Kehabisan

Iphone Turun Harga, Buruan Sikat Sebelum Kehabisan--

Memiliki desain yang lebih fresh dan juga baterainya yang tahan lebih lama dan dapat digunakan hingga 26 ja. Untuk kamera utamanya beresolusi 12 MP dengan fitur cinematic mode dan hdr nya yang mampu memberikan hasil foto sangat jernih. 

Selanjutnya hp satu ini juga sudah turun harga dengan memori internal 512 GB dijual dengan harga Rp. 18 jutaan aja. Untuk kamu yang masih merasa kemahalan bisa memilih versi RAM lebih kecilnya nih.

BACA JUGA:Desain Hp Mirip iPhone 13 Pro

3. Iphone 13

Seringkali konsumen menanyakan apakah iphone 13 masih worth it atau nggak di 2024. Jawabannya tentu saja masih ya, apalagi desain iphone 13 ini masih sangat menarik karena elegan dan desain belakang yang mirip dengan iphone 14 dan 15. 

Bukan hanya itu saja, iphone 13 juga memberikan kesan yang modern sebab terdapat future proof soal kameranya meskipun hanya memiliki dua lensa utama yakni white dan ultra wide. 

Untuk hasil foto dari iphone 13 juga nggak kalah saing lho, apalagi terdapat teknologi seperti sensor shift image stabilization nya. Selain itu iphone 13 juga masih mendapatkan jaminan dukungan ios yang panjang lho. 

Nah itulah beberapa rekomendasi hp iphone turun harga yang wajib kamu ketahui. Kira-kira kamu berminat dengan yang mana nih? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: