Desain Hp Mirip iPhone 13 Pro

Desain Hp Mirip iPhone 13 Pro

HP KELUARAN TERBAIK-Intip Desain Berkelas Hp Keluaran Terbaik Mirip iPhone 13 Pro?--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik adalah smartphone terbaru dari Nokia, smartphone ini memiliki desain yang mirip dengan iPhone 14 Pro Max, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. 

Hp keluaran terbaik siap menggebrak pasar dengan spesifikasi yang mengagumkan dan teknologi terbaru, sebagai salah satu perusahaan ponsel terkemuka di dunia.

Hp keluaran terbaik kabar mengenai smartphone flagship dari Nokia selalu menarik perhatian para penggemar telepon genggam di seluruh dunia.

Hp keluaran terbaik tengah viral di media sosial baru-baru ini, ramai diperbincangkan, lantaran desain smartphone terbaru milik Nokia itu mirip dengan iPhone 13 Pro.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

1.Layar

Nokia XR40 menawarkan layar AMOLED berukuran 6,69 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 21:9, layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7 untuk mencegah goresan.

Nokia XR40 Pro 2024 menawarkan pengalaman visual yang memukau, memiliki resolusi 1440 x 3200 piksel memastikan setiap detail terlihat jernih.

2.Kamera

Bagi para penggemar fotografi,  Nokia XR40 Pro 2024 tidak akan mengecewakan, dengan kombinasi lensa utama Quad 144 MP, lensa ultra-wide 32 MP. 

Sensor wide 16 MP, dan sensor kedalaman 5 MP di bagian belakang, ponsel ini mampu menghasilkan foto-foto berkualitas profesional, sementara kamera depan 64 MP cocok untuk selfie dan panggilan video.

3.Daya Tahan Baterai 

Ditenagai oleh baterai tipe Li-Polymer 6500 mAh yang tidak dapat dilepas, Nokia XR40 Pro 2024 menawarkan masa pakai yang luar biasa hingga 36 jam setelah sekali pengisian daya.

Dukungan Fast Battery Charging 45W hadir untuk memastikan pengguna dapat kembali menggunakan perangkat mereka dengan cepat, anda dapat menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: