Cara Mengatasi Lupa Password Instagram

Cara Mengatasi Lupa Password Instagram

Cara Efektif Mengatasi Lupa Password Instagram-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Mengetahui cara efektif mengatasi lupa password Instagram sangat penting bagi kamu yang tidak dapat mengingat kata sandi akunmu. Dalam artikel ini, akan dijelaskan langkah-langkah yang dapat diambil untuk memulihkan akses ke akunmu.

Cara efektif mengatasi lupa password Instagram. Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer saat ini. Awalnya, aplikasi ini digunakan untuk membagikan momen dalam bentuk foto, namun kini telah berkembang menjadi platform yang juga mendukung video, musik, dan Instagram Stories. 

Perkembangan ini membuat Instagram semakin kaya akan fitur dan tetap bersaing di dunia digital. Namun, bagaimana jika kamu, baik pengguna baru maupun lama, tidak dapat mengingat password akun Instagrammu? Oleh karena itu, simak cara efektif mengatasi lupa password Instagram.

Untuk mengatasi masalah ini, berikut adalah cara efektif mengatasi lupa password Instagram yang perlu diketahui,yang dilansir dari Kumparan.

BACA JUGA:5 Cara Memindahkan Whatsapp ke Hp Baru Tanpa Mengganti Nomor Telepon

Cara Efektif Mengatasi Lupa Password Instagram

Berdasarkan informasi dari halaman bantuan Instagram, berikut adalah cara efektif mengatasi lupa password Instagram, diantaranya:

1. Cara Mengetahui Password Instagram Melalui Akun Google

Menurut informasi dari laman followchain, untuk menemukan kata sandi Instagram di perangkat Android, pertama-tama kamu perlu mengakses Akun Google melalui pengaturan ponsel. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengetahui password Instagram kamu:

Buka pengaturan di ponselmu. Gulir ke bawah dan pilih 'Google'.

Kemudian, tekan 'Kelola Akun Google Anda'.

Selanjutnya, geser ke kanan pada bilah navigasi dan pilih 'Keamanan'.

Gulir ke bawah dan pilih 'Pengelola Kata Sandi'.

Terakhir, cari dan pilih 'Instagram' untuk melihat kata sandi yang terdaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: