6 Keunggulan HP itel RS4, Memiliki Kamera Utama 50 Megapiksel Yang Didukung Oleh AI

6 Keunggulan HP itel RS4,  Memiliki Kamera Utama 50 Megapiksel Yang Didukung Oleh AI

keunggulan HP itel RS4, memiliki kamera utama 50 megapiksel yang didukung oleh AI-Tangkapan layar diswayjateng.id-

3. Desain 

Itel RS4 memiliki desain yang mirip dengan HP premium, dengan housing kamera yang bulat dan besar yang tidak biasa. Bahkan di sekeliling lingkarannya, dibalut dengan warna gold yang membuat HP terlihat mewah dan mahal.

Meskipun menggunakan finishing body belakang yang tidak glossy, namun meninggalkan bekas sidik jari dengan mudah.

Namun, untuk kualitas materialnya, ini terasa solid dan kokoh untuk sebuah HP kelas entry. Di sebelah kanan, terdapat tombol volume dan tombol power yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Di sisi kiri, terdapat lubang kecil untuk membuka slot dual SIM dan micro SD. Di bagian atas, terdapat lubang speaker, dan di bagian bawah, terdapat lubang jack audio, mikrofon, charger, dan speaker.

4. Layar

Layar dan bezel itel RS4 terasa tipis di bagian kiri, kanan, dan atas, namun cukup tebal di bagian bawah. Layar berukuran 6,6 inci dengan SD Plus panel Full HD memiliki kualitas warna dan kecerahan yang baik, dengan fitur refresh rate otomatis yang mendukung hingga 120 Hz untuk pengalaman yang lebih mulus dan efisien.

Didukung oleh speaker stereo ganda, ini membuat pengalaman multimedia dan gaming semakin memuaskan. Itel RS4 menggunakan antarmuka Itel OS 13 yang berbasis Android 13. Beberapa aplikasi bawaan sudah terinstal, namun masih dapat dihapus jika tidak digunakan.

Dari informasi mengenai perangkat, terlihat bahwa HP ini menggunakan chipset Helio G99 Ultimate dan memiliki RAM sebesar 12 GB yang masih dapat diperluas hingga 24 GB, meskipun memerlukan pengorbanan sedikit pada memori internal sebesar 256 GB.

BACA JUGA:Smartphone Gaming Murah Berkualitas? Coba Itel RS4

5. Hasil Uji Coba Game

Sesuai dengan tema yang dibahas, langsung dilakukan uji coba untuk memainkan game Free Fire di itel RS4. Uji coba dilakukan dengan pengaturan grafis di mode Ultra.

Hasilnya menunjukkan bahwa gameplay pada pengaturan tertinggi ini masih berjalan lancar dan nyaman untuk dimainkan.

Tidak terasa banyak penurunan frame rate dan secara keseluruhan terasa halus dan bisa dimainkan. Layar sentuh juga responsif dan memiliki respons yang cukup baik.

Namun, suhu perangkat akan meningkat jika digunakan untuk bermain dalam waktu yang lama, meskipun masih dalam batas wajar. Selama 30 menit bermain, suhu maksimal yang tercapai adalah 40 derajat Celsius dan baterai mengalami penurunan sekitar 7%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: