5 Pinjaman Online 50 Jutaan! Bisa Jadi Pilihan Pengajuan Besar!

5 Pinjaman Online 50 Jutaan! Bisa Jadi Pilihan Pengajuan Besar!

PINJOL - 5 Pinjaman Online 50 Jutaan! Bisa Jadi Pilihan Pengajuan Besar! --

Syarat pengajuan yang diberikan pun mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun dapat mengajukan. Serta memiliki penghasilan tetap dan nomor telepon agar pinjaman dana bisa disetujui. 

3. Julo

Pinjaman online 50 jutaan selanjutnya pun memberikan banyak penawaran yang bisa Anda gunakan. Selain sudah memiliki ijin dari OJK dan tidak memerlukan jaminan saat butuh pinjaman dana. 

Julo memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai pembayaran yang bisa dilakukan cepat dan aman. Mulai dari tarik tunai, kirim uang tunai, cicilan biaya Pendidikan maupun Kesehatan dan masih banyak lagi. 

Memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Julo memberikan pengembalian dana mulai dari 61 hari sampai 9 bulan yang bisa disesuaikan.

BACA JUGA : 8 Pinjaman Online 50 Jutaan, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Besar

Julo memberikan suku bunga pinjaman 0,1% per hari atau 4% per bulan yang akan membebani pinjaman. Dengan 7% biaya admin pinjaman dari jumlah pinjaman yang diajukan harus menjadi perhatian. 

Dengan pengajuan mudah dengan KTP mulai dari usia 18 sampai 60 tahun bisa mengajukan pinjaman. Tentunya nasabah Julo harus memiliki ponsel android milik pribadi yang bisa Anda sesuaikan. 

Julo mengharuskan nasabah yang pinjam memiliki penghasilan minimal 2 juta per bulan yang bisa mengajukan. Tentunya membutuhkan rekening pribadi saat pengajuan untuk pencairan dana pinjaman. 

4. Pinjamania

Pinjamania menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan penawaran pencairan yang cepat dan bisa mengajukan kapanpun dan dimanapun. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman yang bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan keuangan Anda. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga untuk usaha pun bisa mengajukan pinjaman di Pinjamania.  

Pinjamania memberikan pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Memberikan jangka waktu pengembalian dana hanya 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. 

Untuk suku bunga pinjaman yang dibebankan hanya 0,04% per hari yang dibebankan pada pinjaman. Pinjamania bahkan diajukan oleh WNI mulai dari usia 18 tahun dengan mudah dan cepat. 

5. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: