Tips Galbay Pinjol Legal Resmi OJK, Anti Kunjungan DC Lapangan ke Rumah

Tips Galbay Pinjol Legal Resmi OJK, Anti Kunjungan DC Lapangan ke Rumah

Tips galbay pinjol legal resmi OJK--

Mengajukan keringanan di pinjol bisa dilakukan melalui call center atau customer service. Nantinya, Anda bisa melakukan negosiasi dengan penyedia pinjol supaya meringankan pinjaman agar utang mudah dilunasi.

BACA JUGA:4 Tips Galbay Pinjol Tanpa Dikejar DC Lapangan, Trik Cerdas Bebas dari Penagih!

Apabila nasabah galbay mendapatkan keringanan pinjaman, bisa terbebas dari kejaran debt collector. Selain itu, DC yang sering datang ke rumah tidak akan lagi mengunjungi Anda lagi.

3. Restrukturisasi Pinjaman

Tips galbay pinjol legal resmi OJK berikutnya, yakni melakukan restrukturisasi pinjaman. Hal ini bertujuan untuk meringankan pembayaran pokok pinjaman beserta denda hingga bungannya.

Mengajukan restrukturisasi pinjaman merupakan solusi efektif supaya nasabah tidak lagi berurusan dengan DC lapangan. Dengan cara ini, nantinya Anda tidak lagi dikunjungi debt collector ke rumah.

Keringanan dari restrukturisasi pinjaman yang biasa diberikan yakni, mengurangi utang pokok, perpanjang tenor pinjaman, mengubah pinjaman menjadi modal sementara, dan menambah fasilitan pinjaman.

Dengan adanya keringanan tersebut, melunasi utang bukanlah hal sulit untuk dilakukan. Selain itu, nasabah juga tidak lagi didatangi DC lapangan pinjol karena galbay.

Demikian beberapa tips galbay pinjol legal resmi OJK yang aman untuk menghindari kedatangan DC lapangan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: