14 Kode Rahasia Ponsel Android

14 Kode Rahasia Ponsel Android

14 Kode Rahasia Ponsel Android Yang Harus Diketahui Setiap Pengguna--

Sebaliknya, kode ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan fitur pemanggil suara di perangkat Anda. Jika Anda tidak ingin lagi menggunakan perintah suara untuk melakukan panggilan, kode ini akan menonaktifkan fungsi pemanggil suara.

13. *2767*3855# - Reset Pabrik Penuh

Perhatian: Kode ini akan melakukan reset pabrik penuh pada ponsel Android Anda, menghapus semua data dan pengaturan. Gunakan dengan hati-hati dan pastikan untuk membuat cadangan file penting Anda sebelum melanjutkan.

14. *#9090# - Konfigurasi Diagnostik

Memasukkan kode ini akan memberi Anda akses ke menu konfigurasi diagnostik di perangkat Android Anda. Dari sini, Anda dapat mengonfigurasi berbagai pengaturan terkait jaringan, GPS, dan komponen perangkat keras lainnya untuk tujuan diagnostik.

BACA JUGA:Panduan Kode Rahasia Ponsel Samsung

Kesimpulan

14 kode rahasia ponsel Android ini bisa sangat berguna baik bagi pengguna biasa maupun penggemar teknologi. Mereka menyediakan akses ke fitur tersembunyi, alat diagnostik, dan opsi penyesuaian yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dengan perangkat Android.

Namun, penting untuk menggunakan kode ini secara bertanggung jawab dan berhati-hati, terutama saat menangani pengaturan sensitif seperti reset pabrik. Dengan pengetahuan baru ini, Anda dapat membuka potensi penuh ponsel Android Anda dan memecahkan masalah umum dengan mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: