Update Hp Oppo Terbaik, Tampil Stylish dan Kekinian

Update Hp Oppo Terbaik, Tampil Stylish dan Kekinian

HP OPPO TERBAIK-Cek Update Hp Oppo Terbaik Tampil Stylish Dan Kekinian Di Minati Semua Kalangan--

Layarnya ini sudah memiliki refresh rate 90 Hz yang cukup smooth digunakan untuk main game atau scrolling aplikasi, tingkat kecerahan A79 5G ini bisa mencapai 680 nit.

5.Baterai Bisa Awet Seharian

Hp oppo terbaik ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah lumrah di pasaran smartphone masa kini, bisa bertahan selama 448 jam pada mode siaga, 26 jam di mode penggunaan panggilan telepon, 14 jam pemutaran YouTube, dan 6 jam untuk main PUBG Mobile.

Ponsel ini telah dibekali SuperVOOC 33 watt agar pengisian daya bisa lebih cepat, kamu hanya perlu sekitar 74 menitan untuk mengisi baterai dari 0 hingga 100%.

BACA JUGA:8 HP Oppo Terbaru di Summer 2024, Salah Satunya Berkamera Luar Biasa

6.Stereo Speaker

Memiliki fitur menarik sebagai kelas menengah yaitu sudah disertai stereo speaker, pengguna akan mendapatkan pengalaman berlebih saat melakukan aktivitas hiburan seperti nonton film atau main game.

Ponsel ini juga telah dibekali dengan Mode Ultra Volume yang bisa kamu tingkatkan suaranya melebihi batas maksimalnya hingga 300%.

7.Sensor Lebih Lengkap

Sensor yang dimiliki oleh OPPO A79 5G mengalami peningkatan, salah satunya adalah penambahan giroskop yang berguna untuk membidik lawan saat bermain game seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile.

Selain giroskop, ada juga sensor kompas, akselerometer, dan proksimitas. Pengisian dayanya juga sudah menggunakan USB-C 2.0, NFC juga tersedia yang bisa kamu manfaatkan untuk cek saldo atau isi saldo e-money dengan mudah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Oppo Tahan Air dan Debu, Menawarkan Ketahanan dan Performa Andal

Meskipun hp oppo terbaik ini memiliki sejumlah keunggulan yang menarik, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi sebelum membuat keputusan pembelian. 

Oppo A79 5G hadir sebagai pilihan menarik di pasar ponsel Indonesia, kelebihannya menjadikan ponsel ini menarik, terutama bagi pengguna yang mencari ponsel kelas menengah dengan spesifikasi unggulan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: