Galbay Pinjol Kredivo di Bawah 1 Juta Apakah Aman dari DC Lapangan? Begini Pengalaman Nasabahnya

Galbay Pinjol Kredivo di Bawah 1 Juta Apakah Aman dari DC Lapangan? Begini Pengalaman Nasabahnya

Galbay pinjol Kredivo di bawah 1 juta apakah aman?--

Apabila nasabah tidak melunasi utang tepat waktu, juga akan diberikan sanksi-sanksi dari pihak pinjol. Namun, berdasarkan pengalaman pengguna tunggakan Kredivo di bawah 1 juta kemungkinannya kecil didatangi DC.

Melansir dari video akun TikTok HR YtChannel mengatakan bahwa DC lapangan akan memprioritaskan nasabah jika nominal utang besar. Karena itu, supaya Anda galbay di bawah 1 juta Anda bisa menanyakan kepada pihak penagih tentang praktik penagihan.

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di Pinjol Kredivo agar Cepat Cair Terbaru, Nikmati Pinjaman Limit Tinggi dengan Bunga Rendah

Namun tidak pasti bahwa nasabah galbay di bawah 1 juta bisa santai-santai saja jika tidak didatangi DC lapangan. Pasalnya, berapapun nominal jumlah utang denda tetap akan berjalan jika menunggak bayar.

Tak hanya itu, nasabah galbay di pinjol legal beresiko berpengaruh terhadap skor kredit atau BI checking. Jika Anda khawatir dengan kedatangan DC Kredivo, simak beberapa cara menghadapi kedatangan debt collector ke rumah:

  1. Pertama, Anda bisa menempati janji pembayaran utang di pinjol Kredivo. Cara ini efektif untuk menghindari penagihan langsung dari DC karena nasabah galbay. 
  2. Kedua ajukan permohonan keringanan melunasi utang untuk kepada pihak penyedia pinjol. Anda bisa mengubungi ke pihak pinjol melalui aplikasi saja.

BACA JUGA: Kapan DC Pinjol Kredivo Bisa Datang Ke Rumah Nasabah yang Galbay? Simak Penjelasan Berikut!

Demikian informasi seputar praktik penagihan nasabah galbay pinjol Kredivo jika punya utang di bawah 1 juta. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: