Tips Membeli Case Iphone, Hindari Beberapa Hal Berikut Ini Agar Awet!

Tips Membeli Case Iphone, Hindari Beberapa Hal Berikut Ini Agar Awet!

Tips Membeli Case Iphone, Hindari Beberapa Hal Berikut Ini Agar Awet!--

DISWAY JATENG – Seringkali beberapa orang gonta ganti membeli case iphone untuk mencari yang lucu dan unik tapi sayangnya tidak berguna. Sebaiknya kamu hindarin deh kebiasaan yang seperti itu. 

Sebaiknya bagi pengguna iphone dianjurkan untuk membeli case iphone yang berfungsi dengan baik nih. Hal itu sangat berguna agar ponsel mu bisa berfungsi dengan baik apalagi untuk melindunginya. 

Nah beberapa cara atau tips dalam membeli case iphone akan di bahas pada artikel berikut ini. Kamu juga bisa menghindari beberapa hal yang merusak baik si case maupun ponsel mu ya. 

Daripada berlama-lama yuk kita bahas apa saja tips membeli case iphone yang benar. Simak ulasanya berikut ini ya!

Case Iphone 

BACA JUGA:Hanya Turun 3 Persen Selama Dua Tahun, Begini Cara Membuat Battery Health iPhone Awet

Beberapa case iphone yang dijual di pasaran tuh berkisar dari harga yang bervariasi. Ada yang mulai dari Rp. 1 ribu rupiah hingga Rp. 100 ribu rupiah. 

Nah pertanyaannya apakah harga case itu mempengaruhi dari kualitasnya atau justru harga hanya daya tarik saja? Nah kalau gitu mari masuk ke pembahasan mengenai tips membeli case iphone. 

1.Smooth case 

Smooth case ini cenderung bagus sebab memiliki patternnya. Selain itu warnanya juga yang tersedia beragam mulai dari smoke black hingga matte. 

Case model ini tuh seperti transparan dan bahannya terbuat dari mika. Cukup nyaman untuk digunakan, selain itu juga ada bagian yang berisi magnet yang berfungsi untuk menempelkan ya. 

Untuk bagian belakangnya terbuat dari mika dan bagian sampingnya juga. Sehingga tidak ada bahan yang terbuat dari karet nih, karena secara keseluruhan terbuat dari mika. 

Pada saat dipegang juga terasa smooth dan halus nih, sedangkan untuk bagian sampingnya terasa lebih keras. Sehingga kamu nggak perlu khawatir ketika ponsel ini jatuh ya, apalagi jika menghadap ke samping. 

BACA JUGA:2 Pilihan Hp Flagship Android yang Dijamin Awet dan Tahan Banting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: