Tips Membeli Case Iphone, Hindari Beberapa Hal Berikut Ini Agar Awet!

Tips Membeli Case Iphone, Hindari Beberapa Hal Berikut Ini Agar Awet!

Tips Membeli Case Iphone, Hindari Beberapa Hal Berikut Ini Agar Awet!--

2.Dual color case 

Untuk secara tampilan terlihat bagus sebab memiliki dua warna luar dalam. Jadi untuk kamu yang berminat membeli case iphone tapi mudah bosan, model dual color case ini bisa jadi pilhan yang tepat lho. 

Selain itu model ini juga sedikit lebih tebal nih sehingga dapat melindungi ponsel dari goresan. Apalagi untuk kamera nya yang tidak akan langsung terkena benturan pada saat jatuh. 

Case ini terbuat dari bahan silikon yang sayangnya apabila tergores kuku akan membekas nih. Padahal untuk tampilan sudah bagus apalagi desainnya ya. 

3. Octa Case 

Tips membeli case iphone yang selanjutnya adalah octa case. Case ini memiliki bahan yang terbuat dari mika untuk bagian belakangnya, sedangkan sampingnya terbuat dari karet dan bagian atasnya terdapat gelembung. 

Fungsinya adalah untuk menahan ponsel ketika jatuh nih. Untuk bagian kameranya juga terdapat bump yang apabila di hadapkan pada meja nggak akan langsung terkena kamera. 

BACA JUGA:4 Tips Baterai HP Samsung lebih Awet dan Tahan Seharian

Tombol power nya yang menyatu dengan case juga masih nyaman digunakan lho. Untuk secara bahan dan tampilan case satu ini lumayan bagus lho. 

Jadi untuk kamu yang akan membeli case iphone murah, lebih baik pilihlah yang bahannya dari silikon semua. Karena jauh lebih worth it ketimbangnya yang hanya menang di desainnya aja. 

Nah itulah beberapa tips membeli case iphone untuk kamu. Semoga bermanfaat ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: