Y36 Hp Vivo Keluaran Terbaru Ponsel Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Menawan

Y36 Hp Vivo Keluaran Terbaru Ponsel Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Menawan

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Y36 Hp Vivo Keluaran Terbaru Ponsel Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Menawan--

4.Layar terang

Vivo Y36 didukung layar IPS berukuran 6,64 inci dengan desain Ultra O Screen, resolusinya Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan cukup oke untuk penggunaan di bawah sinar matahari. 

Klaim dari vivo bisa mencapai 600 nits yang menarik, vivo mengklaim layar YH36 memiliki 100% DCI-P3 Color Gamut, telah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 yang memastikannya dapat tahan percikan air maupun debu.

5.Daya Tahan Tinggi

Hp vivo keluaran terbaru dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAH, memungkinkan kamu memutar video 1080p selama seharian penuh tanpa henti

Apalagi kapasitas baterai yang dimiliki Vivo Y36 ini juga masih didukung lagi dengan kemampuan fast charging 44 W yang dapat mengisi 30 persen baterai hanya dalam waktu 15 menit saja.

BACA JUGA:Desain Mewah Hp Vivo Keluaran Terbaru, Smartphone Flagship Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 9300

6.Desain menawan dan tangguh

Tampilannya tergolong mewah dan tidak pasaran dan ini sudah menggunakan material berlapis kaca seperti layaknya perangkat flagship, Di kelas harganya, rata-rata masih pakai polikarbonat.

Untuk durabilitas, Y36 sudah memiliki Quality-Tested Durability (32.000 Times Drop Test, 6.000 USB Plugging Test, -20 C – 50 C (phone in use) dan -40 C – 75 C (phone in storage) Extreme Environment Test, 6.500 Headset Port Test, dan juga Anti Gores).

7.Audio Dan Penyimpanan

Kapasitas 256 GB tergolong lega, anda bisa lebih leluasa menyimpan banyak file seperti foto dan video, serta mengunduh aplikasi berukuran besar seperti game.

Untuk Anda yang masih menggunakan headset kabel, kabar baiknya Y36 masih memiliki port audio jack 3.5mm.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Tahan Air Terbaik, Memiliki Sertifikasi IP54

Itulah dia sejumlah keunggulan yang melekat dalam spesifikasi hp vivo keluaran terbaru, berbagai keunggulan yang dimiliki spesifikasi Vivo Y36 di atas mungkin bisa menjadi pertimbangan utama kamu sebelum membeli hp Vivo Y36 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: