5 Jenis HP Vivo Tahan Air Terbaik, Memiliki Sertifikasi IP54

5 Jenis HP Vivo Tahan Air Terbaik, Memiliki Sertifikasi IP54

HP Vivo tahan air terbaik, memiliki sertifikasi IP54 untuk ketahanan air dan debu-Tangkapan layar Blibli.com-

DISWAY JATENG - Keberadaan handphone di tengah kesibukan dan mobilitas tinggi, telah menjadi sahabat setia yang menemani setiap momen. Tetapi, cuaca ekstrem seperti hujan deras atau debu tebal bisa menjadi musuh bagi perangkat elektronik. Oleh sebab itu, memilih HP Vivo tahan air menjadi solusi tepat untuk menemani petualangan Anda dalam segala cuaca.

IP68 adalah level tertinggi,  menandakan ketahanan terhadap air rendam hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Vivo menghadirkan beragam pilihan HP Vivo terbaru yang telah memiliki kemampuan tahan air dan debu yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

HP Vivo tahan air dilengkapi dengan sertifikasi IP (Ingress Protection) yang menandakan ketahanan terhadap air dan debu. Sertifikasi IP54, contohnya, menunjukkan ketahanan terhadap percikan air dari berbagai arah.

Dalam artikel ini akan mengulas tentang jenis HP Vivo tahan air terbaik, memiliki sertifikasi IP54 untuk ketahanan air dan debu. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:5 Spesifikasi Vivo Y17s, Handphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau dan Performa Tangguh

Berikut ini  5 Jenis HP Vivo tahan air terbaik yang wajib dipertimbangkan :

1. Vivo T1 Pro 5G

Bagi para gamer, Vivo T1 Pro 5G hadir dengan chipset Snapdragon 778G+ yang powerful untuk performa gaming yang lancar.

Vivo T1 Pro 5G ini juga dilengkapi layar AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz, baterai 4700mAh dengan fast charging 66W, dan kamera utama 64MP. Vivo T1 Pro 5G memiliki sertifikasi IP54 untuk ketahanan air dan debu.

2.. Vivo Y76 5G

Pilihan HP Vivo tahan air selanjutnya yaitu, Vivo Y76 5G. Smartphone ini menawarkan kombinasi performa mumpuni dan harga terjangkau.

Vivo Y76 5G ditenagai chipset Dimensity 700, layar AMOLED 6,58 inci dengan refresh rate 60Hz, dan kamera utama 50MP. Smartphone ini juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP54.

BACA JUGA:Vivo Y18e: Hp Vivo Murah Terbaru dengan Performa Handal dan Punya Desain Menawan

3. Vivo X80 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: