Y36 Hp Vivo Keluaran Terbaru Ponsel Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Menawan

Y36 Hp Vivo Keluaran Terbaru Ponsel Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Menawan

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Y36 Hp Vivo Keluaran Terbaru Ponsel Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Menawan--

DISWAY JATENG - Hp vivo keluaran terbaru secara resmi meluncurkan Vivo Y36 yang mengusung spesifikasi terbilang canggih dan sangat mumpuni, dilengkapi berbagai keunggulan dari segi kamera, desain, teknologi layar, hingga performa chipset.

Hp vivo keluaran terbaru merupakan hp kelas menengah ke atas, memiliki harga di angka tiga jutaan, hampir menyentuh angka empat juta dan fitur melimpah dibandingkan pesaingnya di harga yang sama.

Vivo Y36, Hp vivo keluaran terbaru salah satu keunggulan utama dari perangkat ini adalah desainnya yang menawan, bahkan menggunakan material yang biasa ditemukan pada seri flagship.

Hp vivo keluaran terbaru telah membuat gebrakan dengan meluncurkan vivo Y36 Series pada bulan Mei, smartphone kelas menengah alias mid-range yang membawa teknologi 5G.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Terbaru, Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Mewah dan Modern Cek Harganya

 

1.Desain Mewah

Desain mewah yang melewat dalam spesifikasi Vivo Y36 ini diadopsi dari hp flagshig, dikemas dengan lapisan kaca Fluorite AG Glass, khususnya untuk varian warna Meteor Black. 

Hal ini memberikan kesan matte atau mulus bebas kilap, beda lagi dengan varian warna Crystall Green yang dibungkus dengan lapisan kaca Dynamic Glass Design yang menjadikannya tampil lebih elegan.

2.Performa

Perangkat ini membenamkan chipset dengan kemampuan 5G ke dalam bodi vivo Y36 5G, chipset tersebut adalah Dimensity 6020 yang dikembangkan oleh MediaTek dengan fabrikasi 7nm.

Seperti yang kita tahu bersama bahwa teknologi 5G mampu menawarkan kecepatan jaringan 7 kali lebih tinggi dari jaringan 4G dan memiliki latensi yang rendah.

3.Kamera

Y36 5G yang dipasarkan di Indonesia dibekali dengan dua buah lensa di bagian belakang dan satu lensa di bagian depan, terdiri dari kamera utama 50 MP yang berpasangan dengan kamera portrait 2 MP untuk menghasilkan foto bokeh.

Sementara itu untuk memanjakan para penyuka foto selfie, hp vivo keluaran terbaru telah membekali vivo Y36 5G dengan kamera depan yang memiliki sensor 16 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: