Menjelajahi Cara Menggunakan Ponsel Secara Produktif, Supaya Hidup Lebih Berkualitas

Menjelajahi Cara Menggunakan Ponsel Secara Produktif, Supaya Hidup Lebih Berkualitas

CARA MENGGUNAKAN PONSEL SECARA PRODUKTIF-Menjelajahi Cara Menggunakan Ponsel Secara Produktif, Supaya Hidup Lebih Berkualitas--

Selain terganggu karena adanya kabel pengisian daya, penggunaan smartphone saat sedang mengisi daya baterai akan menimbulkan sejumlah masalah baru, seperti resiko peningkatan suhu smartphone yang membuatnya akan semakin panas kemudian kesehatan baterai pada smartphone yang akan terus mengurang.

5.Fitur pencari smartphone

Cara menggunakan ponsel secara produktif anda mungkin menghabiskan banyak waktu untuk menemukan berbahagi hal, dari aplikasi dan kontak hingga data kalender.

Tetapi sebenarnya alat pencarian bawaan pada smartphone dapat menemukan segala macam hal untuk Anda lebih cepat daripada yang dapat Anda lakukan.

BACA JUGA:5 Ponsel Entry Level Terbaik untuk Mahasiswa: Cek Spesifikasinya!

6.Satu Hari Tanpa HP

Ketika mulai merasa takut, waspada, hingga perasaan tidak enak lain ketika tidak mengecek smartphone, berhentilah melakukannya, buatlah satu hari khusus sebagai hari tanpa menggunakan ponsel atau media sosial.

Menggunakan handphone bisa digantikan dengan aktivitas lain yang lebih sederhana, misalnya menonton televisi, membaca buku, atau kegiatan positif lain. 

7.Mematikan Notifikasi 

Jika Sobat mempunyai kebiasaan harus cepat-cepat membalas segala pesan masuk, baik email, DM, atau personal chat lain, maka kurangi hal tersebut. 

Caranya adalah dengan mematikan notifikasi yang kurang penting,  membuat manusia supaya lebih produktif dan terbantu dalam kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:6 Penyebab Utama Kerusakan Ponsel yang Sering Terabaikan

Demikian lah tips & trik cara menggunakan ponsel secara produktif benar yang patut kalian coba, pada dasarnya smartphone adalah alat canggih yang dapat memudahkan aktifitas kita dan tentunya kita wajib juga peduli dengan kesehatannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: