Samsung Galaxy A25 5G, Ponsel Pintar Andal dengan Layar Super Jernih Favorit Konten Kreator

Samsung Galaxy A25 5G, Ponsel Pintar Andal dengan Layar Super Jernih Favorit Konten Kreator

Samsung Galaxy A25 5G: Performa Andal, Layar Jernih, Baterai Tahan Lama dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A25 5G hadir dengan kamera canggih dan performa kencang. Siap untuk penuhi kebutuhan utama dan mendukung aktivitasmu.

Dirilis oleh Samsung ke pasaran Indonesia pada awal 2024. Hp Samsung Galaxy A25 5G ini langsung banjir peminat lho.

Samsung Galaxy A25 5G merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung yang menawarkan berbagai fitur menarik dengan harga yang terjangkau.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A25 5G? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA: Intip Bocoran Harga Hp Samsung Galaxy M15 5G Lengkap dengan Spesifikasinya Disini

Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G

1. Desain Stylish dan Nyaman Digenggam

Samsung Galaxy A25 5G memiliki desain yang stylish dan modern dengan bodi yang ramping dan ringan. Hp Samsung A series ini hadir dengan tiga varian warna yaitu Blue Black, Yellow dan Blue. Smartphone ini juga nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana pun kamu pergi.

2. Layar Super AMOLED

Nikmati pengalaman menonton yang mulus dengan layar Super AMOLED 6.5 inci, beresolusi FHD+ (2340 x 1080 piksel) dengan refresh rate 120Hz. Layar ini menghadirkan warna yang lebih kaya dan detail yang lebih tajam, sehingga kamu dapat menikmati konten favoritmu dengan lebih puas.

BACA JUGA: Hp Samsung Galaxy M55 5G, Smartphone Monster yang Tangguh di Segala Bidang

3. Kamera 50MP OIS

Samsung Galaxy A25 5G dilengkapi dengan kamera utama 50MP OIS yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas tinggi. Teknologi OIS (Optical Image Stabilization) memastikan gambar tetap stabil dan bebas blur, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

Selain kamera utamanya, ada kamera Ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP untuk memberikan hasil fotografi dan videografi yang variatif. Pada bagian depan, ada kamera 13MP untuk mengabadikan momen selfie kamu dengan kualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: