8 Pinjol Limit Rendah, Bahkan Plafonnya Tidak Lebih Dari 10 Juta

8 Pinjol Limit Rendah, Bahkan Plafonnya Tidak Lebih Dari 10 Juta

PINJOL - 8 Pinjol Limit Rendah! Bahkan Plafonnya Tidak Lebih Dari 10 Juta!--

Dengan suku bunga hanya 0,05% per hari yang akan membebani pinjaman dengan pengembalian dana mulai 91 – 180 hari. Dana Cash memberikan pinjaman mulai Rp 200 ribu hingga Rp 5 juta. 

Dana Cash memberikan syarat pengajuan pinjaman mudah hanya dengan KTP mulai dari umur 18 – 55 tahun dan memiliki rekening. Tentunya, Anda harus memiliki penghasilan stabil agar pinjaman dicairkan. 

4. Dana Kelinci

Pinjol limit rendah berikutnya harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah rendah. Tentunya Dana Kelinci bisa mencairkan dana tanpa memerlukan jaminan. 

Dana Kelinci mengharuskan Anda memiliki penghasilan stabil agar pinjaman dana bisa dicairkan dengan mudah. Tentunya membutuhkan KTP dan rekening pribadi sebagai syarat utama dalam pengajuan. 

Memberikan pinjaman mulai Rp 2 juta sampai Rp 8 juta dengan suku bunga 0,04% per harinya yang dapat membebani. 

BACA JUGA : Butuh Dana Minim? 7 Pinjol Limit Rendah ini Bisa Jadi Pilihan

5. Dana Cepat

Dana Cepat menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana darurat dengan jumlah minim. Tidak memerlukan jaminan ketika mengajukan tentunya dapat meringankan. 

Untuk pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta dapat diajukan untuk berbagai macam kebutuhan keuangan. Dana Cepat memberikan pengembalian dana mulai dari 91 – 180 hari yang bisa disesuaikan. 

Dana Cepat menjadi pilihan pinjaman bunga rendah hanya 0,05% per hari yang dibebankan pada pinjaman. Pengajuannya mudah cukup KTP, rekening dan berpenghasilan bisa pinjam disini. 

6. Money Bagus

Aplikasi ini memberikan pinjaman darurat yang cepat cair dan tentunya ringan wajib digunakan ketika butuh pinjaman. Aplikasi pinjol limit rendah ini bahkan menjamin pinjaman aman dan data yang digunakan anti disebar. 

Money Bagus hanya dapat diajukan oleh nasabah yang memiliki Riwayat pinjaman bagus saja. Dengan pengajuan mudah hanya dengan KTP dan nomor ponsel pinjaman dapat dicairkan dengan mudah. 

Memberikan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 7 juta dengan suku bunga harian 0,05% yang membebani pinjaman. Waktu pengembalian dana yang diberikan mulai dari 91 – 240 hari yang bisa disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: