5 Pinjol Syariah Legal Terdaftar OJK, Langsung Cair saat itu Juga

5 Pinjol Syariah Legal Terdaftar OJK, Langsung Cair saat itu Juga

Pinjol syariah legal terdaftar OJK dan bisa langsung cair--

Ammana menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan riba kepada peminjam dengan limit mulai dari Rp10 juta. Untuk cicilan pembayaran pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah, dengan ini nasabah tidak perlu lagi terbebani dengan cicilan pinjaman yang singkat.

4. Alami Syariah

Pinjaman online dari Alami menawarkan pinjaman syariah yang dikhususkan kepada pelaku usaha UMKM. Plafon limit pinjaman yang diberikan tergolong cukup besar dan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai keperluan modal usaha.

5. Papitupi Syariah

Papitupi Syariah merupakan layanan penyedia pinjaman dengan basis syariat agama Islam yang dikelola oleh PT Piranti Alphabet Perkasa. Transaksi pembiayaan yang terjadi di aplikasi Papitupi Syariah sudah sesuai dengan fatwa dewan syariah nasional.

BACA JUGA: 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Untuk Modal Usaha dan Bebas Riba, Plafon Pinjaman Sampai 50 Juta

Papitupi telah menyalurkan pinjaman kepada 3.543 orang dengan total Rp132,80 miliar dan memiliki 56 mitra. Limit pinjaman di aplikasi pinjol syariah ini mulai dari Rp1 juta hingga Rp50 juta dan peminjam bisa mengajukan melalui aplikasi saja.

Cicilan tersebut dapat dikembalikan dengan berbagai opsi pembayaran mulai dari 1 hingga 36 bulan. Syarat mendapatkan pembiayaan yaitu Warga Negara Indonesia yang bekerja di perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Papitupi Syariah.

Demikian informasi tentang aplikasi pinjol syariah legal terdaftar ojk yang aman dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: