4 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Tersedia di Google Playstore

4 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Tersedia di Google Playstore

pinjol limit tinggi cepat cair--

3. Dompet Kilat

Pinjaman online ini tentunya sudah sangat familiar di kalangan masyarakat, dompet kilat juga sudah resmi mengantongi izin dari OJK sehingga keberadaannya sangat aman.

Syarat pengajuan pinjaman di platform ini juga tergolong mudah, anda hanya perlu mengisi identitas pribadi secara jelas, legalitas usaha, tergabung dalam kelompok tani, mempunyai lahan usaha, serta telah menjalankan usaha dengan minimal satu tahun.

Untuk dana pinjaman yang ditawarkan platform ini juga cukup beragam yakni AgriKilat, ModalKilat serta GajiKilat dengan nominal pinjaman yang cukup besar.

Tenor yang diberikan juga cukup bervariasi dan panjang, platform ini tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi kebutuhhan finansial anda.

4. Koinworks

Koinworks merupakan platform pinjaman online yang dapat anda temukan di google playstore, koinworks ini menyediakan dana pinjaman mulai dari Rp5 juta sampai Rp2 miliar.

Waktu pengembalian yang diberikan dari platform pinjol limit tinggi cepat cair ini juga tergolong cukup panjang yakni mulai 6 hingga 24 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,75% sampai 1,67% per bulan.

Syarat pengajuan pinjaman di platform ini juga tergolong cukup mudah serta proses yang cepat, karena anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Koinworks sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga penggunaannya tergolong aman, data pribadi yang anda berikan juga akan terjaga dengan aman.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Proses Pencairan Hanya Dalam Hitungan Menit

Platform pinjaman online diatas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi segala kebutuhan finansial anda, baik kecil hingga besar.

Demikian ulasan mengenai layanan pinjol limit tinggi cepat cair yang bisa anda donwload di google playstore. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: