Kamera Canggih Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flagship dengan Desain Ringan dan Bergaya

Kamera Canggih Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flagship dengan Desain Ringan dan Bergaya

HP ASUS KELUARAN TERBARU-Kamera Canggih Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flagship Dengan Desain Ringan Dan Bergaya--

Spesifikasi Asus Zenfone 9 selanjutnya beralih ke bagian layar, kualitas layar AMOLED canggih membuat hp ini menghasilkan warna setara sinema bioskop yang sangat akurat. 

Apalagi kecepatan refresh adaptif hingga 120 Hz dapat menghasilkan visual yang super mulus, pengguna pun tidak perlu khawatir terhadap goresan maupun benturan karena Asus Zenfone 9 telah melengkapi layarnya dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

5.OS tanpa bloatware

Hp asus keluaran terbaru sudah berjalan di ZenUI 9 berbasis Android 12, ZenUI lebih terasa seperti Android stock tanpa ada gimmick atau bloatware yang gak penting.

Mendapatkan update OS hingga 2 kali dan 2 tahun lebih untuk patch keamanan, smartphone bakal dimaksimalkan untuk berbagai skenario penggunaan.

BACA JUGA:Membedah Fitur Hp Asus Keluaran Terbaru, Bikin Gaming Jadi Lebih Realistis

6.Kamera

Zenfone 9 dilengkapi dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX766 dan ultrawide 12 MP bersensor IMX363. 

Sementara kamera depannya berupa 12 MP bersensor IMX663, hal ini didukung dengan penggunaan gimbal OIS di smartphone di dalamnya dan  sudah dibekali dengan autofokus sehingga lebih aman.

7.Baterai Tahan Lama

Spesifikasi Asus Zenfone 9 yang terakhir ada di bagian baterainya dengan kapasitas 4.300 mAh, hal ini menjadi penyeimbang chipset yang kuat sehingga penggunaan daya lebih efisien.

Kerennya lagi baterai pada hp Asus Zenfone 9 dapat dapat bertahan hingga 1.9 hari berdasarkan penggunaan normal, kegiatan menonton variety show favorit juga akan terasa lebih maksimal dengan daya tahan baterai hingga 18.5 jam.

BACA JUGA:Gaming Lancar Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Terbaik di Indonesia

Itulah sejumlah spesifikasi hp asus keluaran terbaru yang hadir sebagai hp flagship ringkas, namun memiliki berbagai keunggulan dan cukup ramah lingkungan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: