Gaming Lancar Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Terbaik di Indonesia

Gaming Lancar Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Terbaik di Indonesia

HP ASUS KELUARAN TERBARU-Gaming Lancar Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Terbaik di Indonesia--

Asus ROG Phone 6 Series memakai layar AMOLED HDR10+ seluas 6,78 inci dari Samsung dan disetel oleh ROG, layar tersebut sudah diproteksi dan diperkuat dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Mata pengguna terlindungi saat bermain berjam-jam berkat teknologi Eye Care Display, refresh rate maksimum mencapai 165Hz, menjadikan ROG Phone 6 Series adalah yang tercepat dan tertajam di pasaran. 

5.Baterai yang Jumbo

Hp asus keluaran terbaru memiliki kapasitas yang sangat besar mencapai 6000 mAh, kebutuhan gaming kapasitas ini memang sudah pas untuk bermain game tanpa henti.

Kapasitas yang dimilikinya mencapai 65W yang memungkinkan kamu kembali mendapatkan baterai penuh hanya dalam waktu 42 menitan saja, penting yang menunjang baterainya tetap sehat dan pengisiannya cepat.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Asus Terbaik dan Terbaru 2024,Spek Gahar

6.Desain yang futuristik

Ponsel ini memiliki keunggulannya adalah dari sisi desain yang dimilikinya, untukmu yang suka dengan desain terbaru dan futuristik bakalan cocok banget.

Tidak cuma bagus ternyata badan Hp ini telah aman dari berbagai macam ancaman, aman dari efek air atau cipratan yang berasal dari banyak arah dibandingkan dengan ponsel lainnya.

7.Sensor yang cepat

Layaknya Hp gaming lainnya dimana dibutuhkan banyak kecepatan yang menunjang di dalamnya, perangkat ini sangat mengerti dengan memberikan sensor cepat dan tepat untukmu.

Sensor yang digunakan adalah Ultrasonik Air Trigger 6 dan ada di bagian samping serta belakang ponsel sesuai kebutuhanmu, tentu bakalan menunjang kenyamananmu dan bisa meraih kemenangan lebih mudah.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Asus 1 Jutaan Cocok untuk Kaum Low Budget, Harga Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

Hp asus keluaran terbaru memang sangat bagus banget untuk menjadi Hp penggunaan jangka panjang sesuai kelebihan dan kekurangannya dan aman dikantong. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: