6 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2024, Solusi Pinjaman Dana yang Mudah dan Menguntungkan

6 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2024, Solusi Pinjaman Dana yang Mudah dan Menguntungkan

PINJOL - 6 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2024! Solusi Pinjaman Dana Menguntungkan! --

BACA JUGA: 6 Pinjol Syariah Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Auto Cair Tanpa Perlu Jaminan

3. PinjamYuk

PinjamYuk harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana rendah yang memiliki banyak penawaran menarik. Bahkan pinjam dana di aplikasi ini pastinya aman dan anti sebar data. 

Memberikan banyak penawaran berupa promo dan diskon pada pinjaman yang Anda ajukan tentunya meringankan. Belum lagi suku bunga pinjaman hanya 0,0388% saja per harinya yang bisa dipilih. 

PinjamYuk hanya bisa diajukan WNI diatas 20 tahun yang memiliki rekening pribadi agar pinjaman bisa cair. Untuk pinjaman mulai dari Rp 500 ribu - Rp 10 juta dengan pengembalian 91–120 hari. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Terbaru 2024, Cicilan Ringan dan Aman Terkendali

4. BatuSaku

Pinjol bunga rendah terbaru berikutnya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. BantuSaku memiliki penilaian skor kredit yang harus menjadi perhatian sebelum mengajukan pinjaman. 

BantuSaku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta bisa menjadi pilihan. Bahkan aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dana bisa dicairkan dengan mudah. 

Aplikasi ini memberikan pilihan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari. BantuSaku memberikan suku bunga harian yang rendah hanya 0,3% saja per hari dapat membebani pinjaman. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Terbaru 2024, Cicilan Ringan dan Aman Terkendali

5. Samir

Samir menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Aplikasi ini memberikan penawaran pencairan dana di hari yang sama saat pengajuan pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman 0,06% per harinya yang akan membebani pinjaman Anda. Samir menjadi pilihan pinjaman dengan pengembalian panjang mulai dari 91 sampai 365 hari. 

Samir memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta bisa diajukan dengan mudah. Bermodalkan KTP diatas 18 tahun dan rekening pribadi pinjaman yang diajukan bisa cair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: