5 Platform Pinjaman Online Cepat Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp80 Juta

5 Platform Pinjaman Online Cepat Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp80 Juta

pinjol cepat cair hanya modal ktp --foto youtobe

EasyCash merupakan pinjol legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang menawarkan proses pinjaman online dengan mudah dan cepat dan hanya dengan modal KTP. Cukup dengan tiga langkah mudah dan hanya bermodal KTP, pencairan dana cepat dengan penilaian dalam 3 menit dan proses pencairan cepat.  

Selain menawarkan pinjaman online langsung cair, EasyCash juga menawarkan limit pinjaman tinggi dengan maksimal pinjaman Rp80 juta. 

4. Kredit Pintar

Cukup siapkan foto selfie dengan memegang KTP, kalian bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta lewat aplikasi Kredit Pintar ini. Fintech yang satu ini menawarkan jangka waktu pinjaman cukup lama mulai 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Suku bunga pinjaman ini juga terus berupaya mengikuti saran OJK (Otoritas Jasa Keuangan) maksimal 0,2% per hari.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Cepat Cair Modal KTP Resmi OJK, Syarat Mudah dan Cair Hanya Beberapa Menit!

5. Indodana 

Tak mau ketinggalan, Indodana sebagai fintech terkemuka di Indonesia yang juga menawarkan pinjaman online cepat cair. Lewat apikasi ini kalian bisa mengajukan permohonan pinjaman dengan besaran mencapai Rp20 juta dan cicilan terpanjang hingga 12 bulan.

Cukup dengan empat langkah pengajuan, mulai dari download aplikasi, mengisi formulir pengajuan, dana akan langsung cair ke rekening dalam waktu 24 jam saja. 

Itulah beberapa informasi seputar daftar rekomendasi pinjaman online atau pinjol cepat cair hanya modal KTP terbaru 2024 yang bisa kalian gunakan saat membutuhkan dana secara cepat. Semoga bermafaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: