7 Daftar Pinjol Cepat Cair Modal KTP Resmi OJK, Syarat Mudah dan Cair Hanya Beberapa Menit!

7 Daftar Pinjol Cepat Cair Modal KTP Resmi OJK, Syarat Mudah dan Cair Hanya Beberapa Menit!

aplikasi pinjol cepat cair modal KTP--

DISWAYJATENG.ID - Pinjol cepat cair modal KTP solusi untuk kamu yang sedang membutuhkan pinjaman uang. Pinjol modal KTP yang akan kami rekomendasikan menawarkan limit tinggi dan tenor yang panjang.

Proses pengajuan yang cepat dan persyaratan yang mudah menjadi pilihan yang cocok untuk meminjam uang. Berbeda dengan pinjaman konvesional, pinjol menjadi solusi yang cocok dana darurat.

Perlu kamu perhatikan, jangan sampai salah pilih pinjol cepat cair. Pastikan dulu pinjol yang ingin kamu gunakan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Demikian pula, kamu harus berhati-hati sebelum memutuskan menggunakan pinjol. Jangan sampai menggunakan pinjol ilegal, karena tidak menjamin keamanannya.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan 2023, Sudah Resmi Terdaftar OJK dan Bunga Rendah!

Beberapa pinjol yang akan kami rekomendasikan untuk kamu gunakan. Aplikasi pinjol ini sudah legal dan hanya memerlukan KTP uang langsung cair.

Berikut daftar pinjol legal cepat cair modal KTP:

1. Kredivo

Pinjol Kredivo sudah banyak digunakan sebagai alternatif pinjaman keuangan dan belanja online kredit. Selain belanja online, Kredivo bisa kamu gunakan untuk meminjam uang dan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Kredivo memberikan limit pinjaman hingga Rp300 juta dengan tenor maksimal selama 1 tahun. Kamu bisa mendaftar di aplikasi atau website untuk mengajukan pinjaman tunai atau belanja online.

BACA JUGA:15 Aplikasi Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2023, Jangan Sampai Telat Bayar!

2. Indodana

Indodana memberikan bantuan pinjaman keuangan untuk kamu yang lagi membutuhkan uang. Pinjol Indodana menawarkan pinjaman cepat cair dengan syarat yang mudah.

Untuk mengajukan pinjaman kamu harus memenuhi syarat seperti, KTP, WNI, usia 20-60 tahun dan sudah berpenghasilan. Setelah memenuhi syarat, ajukan pinjaman tunggu beberapa menit langsung cair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: