5 Pinjol Limit Besar Resmi OJK dan Bisa Cepat Cair Tanpa Perlu Jaminan

5 Pinjol Limit Besar Resmi OJK dan Bisa Cepat Cair Tanpa Perlu Jaminan

Pinjol limit besar resmi OJK 2024--

Pinjol limit besar resmi OJK selanjutnya, yakni dari KoinWorks. Produk pinjaman yang ditawarkan lebih fokus pada pinjaman modal usaha atau mengembangkan bisnis.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp10 juta - Rp2 miliar dengan tenor cicilan fleksibel. Sedangkan untuk suku bunga yang diberikan mulai dari 0,75% hingga 1,67% per bulan.

4. Permata KTA

Pinjaman online dari Permata KTA bisa diajukan untuk mendapatkan limit maksimal Rp300 juta. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang diberikan mulai dari 0,88% dengan tenor cicilan maksimal 5 tahun.

Syarat mengajukan pinjaman di Permata KTA hanya membutuhkan KTP dan NPWP. Setelah itu, Anda bisa mencairkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan seperti kebutuhan produktif atau konsumtif.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Besar di Atas 100 Juta Terbaik 2024, Menawarkan Tenor Fleksibel dan Suku Bunga Kompetitif

5. Klik ACC

Klik ACC merupakan salah satu platfrom pinjol yang menawarkan pinjaman khusus usaha UMKM dengan limit tinggi. Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana maksimal Rp600 juta dengan suku bunga 0,8% per hari.

Proses pengajuan pinjaman dilakukan secara daring menggunakan webssite resmi Klik ACC. Jika pengajuan disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening pribadi peminjam dan proses pencairan cepat tanpa ribet.

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol limit besar resmi OJK yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dana darurat baik untuk kebutuhan maupun usaha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: