6 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK 2024

6 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK 2024

pinjol bunga rendah--

3. Kredit Pintar

Platform selanjutnya yaitu kredit pintar dengan menawarkan limit pinjaman mencapai Rp30 juta serta waktu pengembalian 12 bulan, platform ini dapat anda temukan dengan mudah di google playstore.

4. Easycash

Easycash dinaungi oleh PT Indonesia Fintopia Technology yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), platform ini dapat diunduh dengan mudah di google playstore.

Untuk dana pinjaman yang disediakannya mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur hanya 3% saja, sedangkan untuk waktu pengembaliannya sekitar 3 bulan.

Syarat pengajuan pinjaman di platform pinjol bunga rendah ini sangat mudah, serta dengan proses yang cepat.

5. AdaKami

Seperti pinjaman online lainnya, adakami juga dapat menjadi solusi disaat anda membutuhkan dana mendesak.

Platform ini menawarkan limit pinjaman yang cukup besar yakni sampai Rp20 juta dengan cicilan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan. Sementara untuk suku bunga yang diberikan hanya berkisar 2,1% per bulan saja.

Untuk syarat pengajuan pinjaman di platform ini juga cukup mudah serta proses yang cepat, karena anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman aka segera dicairkan melalui rekening pribadi.

6. Uangme

Aplikasi pinjol bunga rendah ini dinaungi oleh PT Uangme Fintek Indonesia yang sudah resmi mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), platform ini dapat diunduh dengan mudah di google playstore.

Untuk dana pinjaman yang disediakannya mencapai Rp20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur hanya 2% saja, sedangkan untuk waktu pengembaliannya cukup panjang dan bervariasi.

Pengajuan pinjaman di platform ini memiliki syarat yang mudah, serta dengan proses yang singkat.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: