6 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK 2024

6 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK 2024

pinjol bunga rendah--

DISWAY JATENG- Aplikasi pinjaman online kini tersebar sangat luas di google playstore, platform pinjol bunga rendah ini seringkali menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan finansial.

Pengajuan pinjaman di pinjol bunga rendah ini juga memiliki syarat yang mudah, karena biasanya hanya bermodalkan KTP saja.

Untuk proses di pinjol bunga rendah tergolong cukup singkat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segara diterima.

Aplikasi pinjol bunga rendah ini sangat cocok untuk anda yang sedang membutuhkan dana mendesak maupun darurat, platform tersebut dapat anda temukan di google playstore ponsel anda.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Berikut ini akan kami beritahu berbagai platform pinjol bunga rendah dengan waktu pengembalian yang panjang, yuk simak terus ulasannya.

1. Julo

Aplikasi ini dinaungi oleh PT Julo Teknologi Finansial yang sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), platform ini dapat diunduh dengan mudah di google playstore.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan platform ini mencapai Rp15 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur hanya 3% per bulan, sedangkan untuk waktu pengembaliannya cukup panjang yakni 9 bulan.

Pengajuan pinjaman di platform ini memiliki syarat yang mudah karena tanpa menggunakan jaminan yang harus disimpan ke pihak platform ini.

2. Kredivo

Platform ini menawarkan limit pinjaman yang cukup besar yakni mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta dengan waktu pengembalian berkisar 12 bulan. Sementara untuk suku bunga yang diberikan hanya berkisar 0% - 2,6% saja.

Untuk syarat pengajuan pinjaman di platform ini juga cukup mudah serta proses yang cepat, karena anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman aka segera dicairkan melalui rekening pribadi.

Terdapat banyak fitur menarik yang ditawarkan platform ini, tentunya sangat menggiurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: