Desain Ramping Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali RAM Besar dan Layar Super Lebar

Desain Ramping Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali RAM Besar dan Layar Super Lebar

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Desain Ramping Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali RAM Besar dan Layar Super Lebar--

Selain notch di bagian atas layar, terdapat lubang suara yang tersembunyi di bezel atas yang juga berfungsi sebagai speaker sekunder sementara speaker primernya ada di bagian bawah.

Untuk smartphone yang terjangkau, Infinix telah berbaik hati dengan menyediakan dual speaker alias speaker stereo yang mendukung aktivitas seperti bermain game atau menonton film.

5.Kamera

Hp infinix keluaran terbaru memiliki Triple Camera di bagian belakang dan satu sensor di bagian depannya, kamera depan mempunyai resolusi 16 MP serta untuk kemampuan merekam videonya 1080p@30fps.

Mampu menghasilkan foto yang ciamik, jernih dan jelas, selain itu sensor kedalaman 2 MP berdiafragma f/2.4 untuk membidik objek yang kecil. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Infinix RAM 6 GB Terbaik, Memberikan Pengalaman Visual Yang Imersif

6.Daya Tahan Baterai Juara

Kapasitas yang dihadirkan pada smartphone ini sendiri sebesar 5.000 mAh dengan ketahanan ekstra, mampu bertahan selama 49 hari dalam kondisi standby, 142 jam untuk mendengarkan musik, 11 hari menjalankan aplikasi game, dan 58 jam waktu bicara.

Ditambah sistem pengisian daya super cepat 33W X-Charge yang memungkinkan pengisian selama 5 menit untuk dapat digunakan hingga 2 jam, apalagi sistem pengisian daya ini sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland sehingga tetap aman dengan proses pengisian yang cepat.

7.Penyimpanan Besar

Kalian akan mendapatkan RAM 8GB yang besar, kapasitas tersebut dipadukan bersama penyimpanan internal 256GB yang luas untuk dimainkan.

Ponsel ini hadir dengan dukungan penyimpanan eksternal khusus, tidak tanggung-tanggung bahkan kalian bisa memperluas penyimpanan di perangkat ini hingga 2TB.

BACA JUGA:Mengintip Desain Hp Infinix Keluaran Terbaru, Sudah Dinobatkan Tercanggih Versi Android

Itulah sederet kelebihan dan kekurangan hp infinix keluaran terbaru yang menjadi perbincangan hangat para gamer mobile.

Jika kalian menginginkan smartphone tangguh dalam hal performa dan layar, maka Infinix Note 10 Pro sangat affordable sebagai pilihan utama karena tidak menguras kantong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: