Desain Ramping Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali RAM Besar dan Layar Super Lebar

Desain Ramping Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali RAM Besar dan Layar Super Lebar

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Desain Ramping Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali RAM Besar dan Layar Super Lebar--

DISWAY JATENG- Hp infinix keluaran terbaru ini membawa sejumlah kelebihan yang patut kamu pertimbangkannya, dengan mengangkat desain Punch Hole di tengah atas layar, ponsel ini fisiknya terlihat futuristik.

Hp infinix keluaran terbaru tampak fokus menciptakan smartphone yang dibekali teknologi mutakhir dengan harga terjangkau, smartphone ini dibekali spesifikasi dan fitur mumpuni di dalamnya.

Hp infinix keluaran terbaru menghadirkan model Infinix Note 10, masuk ke segmen entry-level dengan pilihan teknologi yang terbatas, perusahaan menawarkan peningkatan di sisi tampilan.

Hp infinix keluaran terbaru pada setiap seri smartphone seringkali mengandung arti kekuatan dan kinerja yang seimbang, hal ini terlihat pada seri Samsung Galaxy Note bahkan seri Redmi Note.

BACA JUGA:Menggulik Kecanggihan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Asyik Main Game Berat Tanpa Lag

1.Baterai Jumbo

Note 10 dianugerahi dengan sumber daya baterai jumbo yakni mencapai 5.000 mAh, karena baterainya jumbo, Infinix Note 10 mampu hidup dalam situasi hingga 53 hari.

Selain itu dapat menjalankan musik selama 160 jam, memainkan gaming selama 12 jam dan untuk telepon selama 38 jam.

2.Layar Tipis

Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 6,95 inci yang memiliki konsep punch hole mini di bagian tengah atas layar, body mencapai 91% sehingga smartphone ini mampu mendukung aktivitas gaming maupun menonton film secara menyenangkan.

Layarnya memiliki refresh rate tinggi yaitu 90 Hz dengan sampling rate 180Hz yang memungkinkan pengguna untuk scrolling aplikasi maupun konten lain secara halus dan tetap gesit. 

3.Dapur Pacu

Bagian dapur pacu juga dijamin tenaganya, infinix menanamkan chipset MediaTek Helio G85 yang sudah diakui performa serta efisiensi dayanya.

Di samping itu, masih ada dukungan GPU Mali-G52 MC2, kartu pengolah grafis ini juga menjanjikan hasil grafis yang lebih tajam dan detail, sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari yang berhubungan dengan audio-visual.

4.Memiliki Speaker Stereo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: