Harganya Cuma 1 Jutaan, HP Infinix Smart 8 Pro Terbaru Berfitur Keren dan Kekinian Banget

Harganya Cuma 1 Jutaan, HP Infinix Smart 8 Pro Terbaru Berfitur Keren dan Kekinian Banget

Infinix Smart 8 Pro Hp Terbaru yang Harganya Cuma 1 Jutaan Lebih Dikit--

3. Performa Tangguh

Dilengkapi pula dengan RAM yang berukuran 8 GB dan masih bisa di extend hingga 8 GB serta storage internal 128 GB. Untuk kamu yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan nggak perlu khawatir nih. 

Hp ini juga dilengkapi dengan fitur volume yang super nge boost hingga volume mencapai 200% lho. Infinix Smart 8 Pro masih menggunakan android 13 dengan sistem antarmuka Xos versi 13. 

BACA JUGA: Performa Tangguh Hp Infinix Keluaran Terbaru, Desain Mewah dan Tahan Banting

4. Kamera Jernih dan Detail

Antarmukanya cukup smooth dan responsif ya, selain itu perpindahan dari aplikasi juga cukup lancar tanpa nge lag nih. Dilengkapi dengan daya baterai yang cukup besar yakni 5000mAh ditambah dengan fitur bernama power marathon. 

Sehingga infinix bisa menjamin bahwa baterai hp satu ini bisa bertahan cukup lama. Selain itu yang paling penting adalah pada paket penjualannya hp ini sudah menyertakan kabel dan kepala charging lho. 

Totalnya terdapat 3 kamera pada hp ini dengan resolusi kamera belakang masing-masing 50 MP dan sebuah AI lens. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP, untuk ponsel harga 1 jutaan dari segi fotografi sudah lumayan bagus ya. 

Itulah beberapa spesifikasi dari hp terbaru Inifinix Smart 8 Pro. Selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: