8 Penyedia Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Halal dan Aman untuk Digunakan

8 Penyedia Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Halal dan Aman untuk Digunakan

pinjol syariah tanpa riba --foto radar

Nama perusahaan:  PT Alami Fintek Sharia

Alami juga menawarkan invoice financing yaitu suatu usaha pembiayaan dalam bentuk pembelian atau pengalihan serta pengurusan piutang atau tagihan jangka pendek suatu perusahaan dari transaksi perdagangan dalam atau luar negeri.

Adapun kriteria penerima pendanaan yaitu UKM berbadan usaha PT atau CV. Semua sektor industri kecuali rokok, miras, alkohol, dan makanan haram; minimum menjalankan usaha minimal 1 tahun. Jumlah pinjaman yang diberikan maksimal Rp2 miliar dengan tenor 30-90 hari. 

8. Duha Syariah

Nama perusahaan: PT Duha Madani Syariah

Duha Syariah memberikan pembiayaan pembelian barang, perjalanan umrah, wisata halal, pendidikan, dan invoice financing sesuai prinsip syariah.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Tanpa Riba dan Cepat Cair, Terjamin Aman Karena Sudah Diawasi OJK

Bagi yang senang belanja online, aplikasi pinjol syariah tanpa riba ini bisa menjadi pilihan. Untuk pembiayaan produk atau jasa yang dijual di e-commerce atau marketplace yang bekerja sama dengan Duha Syariah, makismal limit pembiayaan sebesar Rp20 juta dengan cicilan 3, 6, 9, dan 12 bulan. 

Sementara untuk pembiayaan perjalanan umrah dan wisata halal yang dijual di e-commerce atau marketplace yang bekerja sama dengan Duha Syariah, maksimal limit pembiayaan Rp30 juta dengan cicilan 12, 18, dan 24 bulan.  

Demikian beberapa informasi mengenai daftar rekomendasi pinjol syariah tanpa riba yang sudah resmi dan terdaftar di OJK yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan saat membutuhkan dana darurat. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: