8 Penyedia Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Halal dan Aman untuk Digunakan

8 Penyedia Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Halal dan Aman untuk Digunakan

pinjol syariah tanpa riba --foto radar

Nama perusahaan: PT Pirati Alphabet Perkasa

Papitupi Syariah memberikan fasilitas pinjaman melalui PapiFund untuk beli barang modal usaha, obat/alat kesehatan, bahan renovasi rumah, perlengkapan rumah tangga hingga sekolah. Limit pembiayaan hingga Rp50 juta dengan tenor pembiayaan hingga 36 bulan. 

4. Investree

Nama perusahaan: Investree Radhika Jaya

Investree memiliki izin kegiatan usaha konvensional dan syariah. Untuk syariah, Investree menawarkan pinjaman Invoice Financing Syariah. 

Invoice Financing Syariah yaitu pembiayaan modal kerja yang ditujukan kepada UKM-UKM berkembang. UKM yang membutuhkan pembiayaan bisa menjaminkan tagihan sedang berjalan atas sebuah perusahaan untuk memperoleh pembiayaan. Tagihan atau invoice tersebut kemudian akan menjadi dasar pembiayaan dan dibayarkan oleh klien penerima pembiayaan.

Pengajuan pembiayaan maksimal 80% dari nilai invoice. Nilai tagihan maksimal Rp2 miliar dan jangka waktu pembayaran 30 hingga 180 hari. 

5. Dana Syariah

Nama perusahaan: PT Dana Syariah Indonesia

Dana syariah fokus pada pinjaman atau pembiayaan di bidang properti yakni pembiayaan kontruksi bagi pengembang properti dan pembiayaan kepemilikan hunian bagi individu. 

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Tanpa Riba yang Bisa Cepat Cair dalam Hitungan Menit

6. Ethis 

Nama perusahaan: PT Ethis Fintek Indonesia

Ethis Indonesia merupakan bagian dari Ethis Global Group yang telah memiliki perizinan fintech di Malaysia (Platform Equity Crowdfunding), Dubai (Platform property Crowdfunding). ETHIS memberikan pinjaman untuk berbagai jenis proyek properti dan perumahan sosial. 

7. Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: