Legislator Muda Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang

Legislator Muda Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang

MENGAMBIL - Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Rinaldi Firdaus Khauzar mengambil formulir pendaftaran bacawabup di PDIP.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG -  Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Rinaldi Firdaus Kautsar. Mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal  calon wakil bupati (bacawabup) di kantor DPC PDI Perjuangan setempat. Pengambilan formulir didampingi oleh istri,   pengurus DPC  dan PAC  PDI Perjuangan serta pengurus KNPI Kabupaten Pemalang.

Menurutnya, sebagai bakal calon wakil bupati sudah disiapkan secara matang. Bahkan kesiapannya menjadi bakal calon sudah lama dilakukan untuk menghadapi Pilkada Pemalang yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Suhu Politik Jelang Pilkada di Kabupaten Pemalang Memanas

"Saya siap untuk mendampingi siapapun calon bupatinya nanti yang akan diusung, dari PDI Perjuangan,"katanya kepada awak media usai pengambilan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan. 

Aldi, sapaan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Pemalang sebagai kaum muda sangat terdorong ingin menjadi representasi pemuda dalam Pilkada. Karena saat ini  sudah mulai masuk bonus demografi. Dimana populasi anak muda jauh lebih banyak dari orang tua. 

"Sehingga dalam politik pun, anak muda tidak boleh hanya menjadi penonton. Makanya  kehadiran saya pada hari ini ingin menjadi penyambung lidahnya anak-anak muda di Pemalang,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: