Realme C55: Smartphone Mumpuni untuk Gamers dan Pecinta Fotografi dengan Harga Bersahabat

Realme C55: Smartphone Mumpuni untuk Gamers dan Pecinta Fotografi dengan Harga Bersahabat

Realme C55: Smartphone Mumpuni untuk Gamers dan Pecinta Fotografi dengan Harga Bersahabat--Screenshot Website Resmi Realme

4. Kamera 64MP

Salah satu fitur unggulan Realme C55 adalah kameranya. Smartphone ini memiliki kamera utama 64MP yang mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam.

Ada juga kamera monochrome 2MP untuk memotret objek kecil dengan detail yang luar biasa. Pada bagian depannya, terdapat kamera 8MP yang mampu menghasilkan foto dan video selfie dengan detail dan jernih.

BACA JUGA: Realme C53 NFC, Smartphone Tangguh dengan Kamera 50MP, Baterai Besar, dan Harga yang Terjangkau

5. Baterai Besar 5000mAh

Realme C55 memiliki baterai besar 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charging, sehingga kamu dapat mengisi daya baterainya dengan cepat.

Fitur-fitur lain Realme C55:

  1. OS (Android 13 dan realme UI 4.0) saat pertama dirilis.
  2. Sensor sidik jari di samping
  3. NFC
  4. Giroskop (virtual)
  5. UltraBoom Speaker Dirac
  6. Memori Eksternal Up to 1 TB
  7. Extended RAM up to 6 GB dan 8 GB (sesuai varian RAM)

BACA JUGA: Realme 11, Smartphone yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G99, Layar Super AMOLED dan Kamera Kece 108 MP

Harga dan ketersediaan

Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga Realme C55 NFC sekarang berada di kisaran Rp2.2 hingga 2.7 jutaan,- sesuai varian RAM (Maret 2024). Kamu bisa membeli Realme C55 di toko online resmi Realme Indonesia atau toko offline kesayangan kalian. 

Realme C55 adalah smartphone yang sangat menarik dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti kamera 64MP, layar 90Hz, baterai 5000mAh, dan chipset Helio G88.

Jika kamu mencari smartphone baru dengan performa mumpuni dan harga terjangkau, Realme C55 adalah pilihan yang tepat. Tunggu apa lagi? Yuk, beli Realme C55 sekarang juga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: